Halooo, selamat sore... jadi di sini ada beberapa perubahan panggilan ya, terutama "Tuan" yang membawa Lin Miao turun gunung akan diganti jadi "Master" dan pelayan yang pertama kali menuntun Lin Miao ke dalam rumah sebagai "pengurus rumah". Di bab sebelumnya juga akan saya ganti jika ada waktu, semoga pembaca tidak kebingungan ya.
Selamat membaca~~
***
Kakak laki-lakinya ingin mendengar cerita tentang sekolah. Lin Miao merasa tak nyaman; tidak ada yang menyenangkan di sekolah.
"Sekolah tak menyenangkan." Lin Miao dengan sengaja berkata, "Gurunya sangat kejam, mereka akan membuatku berdiri setiap kali aku terlambat tetapi mereka tidak akan melakukan itu kepada siswa lain yang terlambat."
Alis indah Tuan Muda berkerut, "Keterlaluan."
Lin Miao mengangguk setuju, "Ya, sangat keterlaluan."
Ibunya memiliki harapan besar untuknya, jadi dia tidak pernah mengatakan ini kepada ibunya.
Juga, yang lebih penting, sekali selama Hari Guru, banyak teman sekelasnya telah membeli hadiah untuk guru. Lin Miao memberi guru daging asap dari ibunya dan guru itu menertawakannya di depan kelas. Lin Miao tidak menyukai guru sama sekali, dia benar-benar berbeda dari guru baik yang disebutkan dalam buku pelajaran.
Dia juga tidak ingin ibunya mengetahui hal ini. Namun, berbeda dengan Tuan Muda, dia tidak bisa pergi ke sekolah. Untung tidak bisa pergi ke sekolah, pikir Lin Miao.
Jadi, dia bersedia menceritakan apapun padanya.
"Teman sekelasku juga mengerikan." Lin Miao melanjutkan, "Aku bahkan berkelahi dengan mereka karena mereka menarik rambutku."
Lin Miao merasa bahwa dia lebih kuat, pintar dan lebih kuat. "Lalu, aku membuat mereka menangis."
Tuan Muda tidak bisa menahan tawa membayangkannya begitu angkuh.
Lin Miao terus membual, "Ketika guru masuk, aku menangis lebih keras dari mereka, jadi guru itu tidak menghukumku. "
Dia sangat pintar saat itu.
Tuan Muda menepuk kepalanya yang bangga. "Mm, Shuishui sangat pintar."
"Itu semua karena pengalaman." Lin Miao menjawab dengan malu-malu.
Sudah waktunya untuk tidur, Lin Miao menguap dan membantu Tuan Muda kembali ke tempat tidurnya. Dia kemudian menyelimutinya, mencoba meniru ibunya. "Selamat malam Gege, aku akan membangunkanmu besok."
Dia menyelinap keluar tanpa memberinya kesempatan untuk menunjukkan berbicara.
Seperti ikan yang kembali ke air.
Tuan Muda melihat ke arah pintu dan dengan cepat tertidur.
Keesokan harinya, Lin Miao bangun pagi-pagi sekali dan dengan senang hati menunggu sarapan.
Tuan Muda melakukan pemeriksaan kesehatan setelah sarapan.
Lin Miao tidak mendengar dokter mengatakan ada masalah, jadi dia menghela nafas lega. Ini juga berarti bahwa mereka tidak harus tidur terlalu awal dan dapat mengobrol.
Nenek pergi ke kuil setiap pagi setelah sarapan dan hanya kembali pada sore hari.
Jadi, pengurus rumah pada dasarnya adalah orang yang bertanggung jawab atas rumah itu.
Pengurus rumah tangga tidak terlalu peduli padanya, tetapi dia juga suka berkelahi dengan yang lainnya, jadi dia masih terintimidasi olehnya.
Kamar Tuan Muda adalah yang paling sunyi, jadi Lin Miao pergi ke kamarnya di siang hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I Give Half of My Life to You
Любовные романыDISCLAIMER: SAYA BUKAN PEMILIK CERITA, SAYA HANYA MENERJEMAHKAN CERITA DARI LINK TERKAIT. CERITA SEPENUHNYA MILIK PENULIS I Give Half of My Life to You (Kuberikan Setengah Umurku Padamu) Karena kata-kata peramal, Lin Miao, seorang gadis yang diberka...