Bab 101: Dia Masih Saja Bodoh

192 6 0
                                    

Karena keduanya menyimpulkan bahwa mempekerjakan seorang juru masak bukanlah pilihan yang baik, mereka berdua mendedikasikan waktunya untuk belajar memasak.

Lin Miao memiliki pengetahuan sebelumnya, karena dia memasak ketika dia masih kecil dan masih sering membantu ibunya di dapur di kemudian hari.

Yu Jingxuan tidak punya pengalaman, tapi dia sama sekali tidak terlihat seperti pemula. Dia berani mencoba segalanya.

Orang tua Lin Miao tidak kembali untuk makan siang, jadi Yu Jingxuan dan Lin Miao harus memberi makan diri mereka sendiri.

Mereka pertama kali membuat nasi yang sederhana dan selesai dalam waktu singkat.

Menumis sayurannya juga cukup mudah. Bagian tersulitnya adalah membuat hidangan daging.

Setelah bersusah payah di dapur, akhirnya mereka menyelesaikan hidangan dagingnya. Rasanya... asin, tapi tidak sebaik yang seharusnya.

Sejak Lin Miao menyelesaikan ujiannya, ibu Yu Jingxuan tidak dapat menahan diri untuk tidak mengundang Lin Miao makan bersama lagi.

Mereka bisa menjadi satu keluarga dalam beberapa tahun jika mereka menikah saat masih kuliah. Mungkin ada peluang nyata hal itu terjadi.

Ibu Yu Jingxuan terus berpikir positif seperti ini. Dia juga berpikir mungkin agak sulit bagi Lin Miao untuk menyesuaikan diri dengan orang-orang di asramanya. Dia akan berusia dua puluh satu tahun sedangkan orang lain akan berusia delapan belas atau sembilan belas tahun. Dia juga mantan juara dunia.

Namun, yang lebih penting dari semua ini adalah putranya harus membeli rumah di lingkungan dekat kampus universitasnya.

Ibu Yu Jingxuan tidak suka menyimpan banyak hal dalam pikirannya, jadi ketika Yu Jingxuan kembali ke rumah bersama Lin Miao, dia menceritakan pemikirannya kepada mereka.

"Ini saat yang tepat bagimu untuk membeli rumah. Jika kamu memulainya sekarang dan merenovasinya, kamu seharusnya bisa mulai tinggal di sana tidak lama setelah universitas dimulai."

Yu Jingxuan: "..." Inilah sebabnya dia tidak sering mengundang Lin Miao. Hal-hal yang dikatakan ibunya di luar pertimbangan Lin Miao saat ini.

Lin Miao tidak mengetahui semua ini, dan berpikir bahwa ibu Yu Jingxuan memberikan nasihat yang tulus.

Yu Jingxuan dengan cepat mengubah topik pembicaraan, melewatkan semua pembicaraan tentang membeli rumah.

Mereka baru berusia dua puluh tahun, jadi Yu Jingxuan tidak terburu-buru.

Mengenai kemungkinan Lin Miao mengalami kesulitan beradaptasi dengan lingkungan asrama barunya, Yu Jingxuan berpikir bahwa dia harus tetap mencobanya sebelum memutuskan apakah akan tinggal atau tidak.

Segera setelah itu, nilai ujian dirilis. Saat itu, Lin Miao dan Yu Jingxuan sedang makan siang.

Telepon Lin Miao berdering. Itu adalah suara pesan teks.

Lin Miao menarik teleponnya. Dia berasumsi bahwa itu adalah sebuah iklan, karena dia terus menerima spam setelah dia membeli sesuatu dari Taobao beberapa waktu lalu.

Namun, ketika pandangannya tertuju pada pesan itu, dia melihat kata-kata "Murid Lin Miao" di awal.

Berikut adalah nilai ujiannya untuk semua mata pelajarannya.

Jelas bahwa pesan tersebut bukan spam, tetapi Lin Miao masih gugup. "Gege, gege!"

Yu Jingxuan melihat pesan itu. Dia mendapat nilai 135 untuk literasi, 142 untuk matematika, 130 untuk bahasa Inggris, dan 258 untuk mata pelajaran minornya. Itu tidak berada di puncak, tapi dia seharusnya bisa lulus dengan aman, dilihat dari tahun-tahun sebelumnya.

[END] I Give Half of My Life to YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang