Tahun Baru adalah waktu istirahat terlama bagi Lin Miao. Meskipun sebagian besar waktunya dihabiskan untuk belajar dan berlatih, itu juga satu-satunya saat dia bisa bersama Yu Jingxuan.
Keduanya tidak memiliki tuntutan yang besar terhadap satu sama lain. Mereka bahagia hanya karena belajar dan berlatih bulutangkis bersama.
Tan Jing pergi mengunjungi neneknya dalam beberapa hari berikutnya, dan karena itu tidak dapat berlatih bersama Lin Miao, jadi Yu Jingxuan menjadi lawan Lin Miao.
Lin Miao bahkan mengajarinya berbagai hal dari waktu ke waktu, itu sangat damai.
Baik mereka berada di perpustakaan atau di kompleks olahraga, penggemar Lin Miao dan Yu Jingxuan akan selalu mengambil beberapa foto secara rahasia, tetapi mereka tidak akan mendekat dan mengganggu mereka.
Hubungan mereka bisa dikatakan dipenuhi energi positif, karena mereka akan belajar atau berlatih bersama. Bisakah mereka melakukan sesuatu yang tidak positif?
Hal ini juga meyakinkan netizen yang khawatir hubungan Lin Miao akan mengganggu kompetisinya.
Xiao Ling baru kembali beberapa hari sebelum Tahun Baru, dan kemudian Lin Miao memperhatikan bahwa Xiao Ling juga sedang menjalin hubungan.
Namun, ibu Lin Miao sedikit tidak senang, karena pacar Xiao Ling sudah berusia dua puluh sembilan tahun. Dia telah bercerai dan memiliki seorang putra berusia empat tahun. Keduanya mengenal satu sama lain sejak Xiao Ling bekerja di pusat penitipan anak. Dia merawat putranya, dan keduanya menjadi akrab satu sama lain dengan cepat.
Ketika mereka semua makan bersama, Lin Miao merasa suasana di meja makan tidak begitu bagus, jadi dia makan dengan tenang. Ibu Lin Miao menghindari mengatakan apa pun sampai pacar Xiao Ling pergi. Kemudian, dia berbicara berdua dengan Xiao Ling.
Lin Miao memandang adiknya, lalu pergi ke kamarnya untuk membaca. Ibunya sedang menggunakan kamarnya.
Keduanya baru keluar setelah sekian lama. Wajah ibu Lin Miao tidak terlihat bagus, jadi Lin Miao menuangkan teh untuknya.
Dia kemudian pergi keluar bersama Xiao Ling. Dia juga tidak mendukung hubungannya, karena itu membuatnya panik.
Xiao Ling masih anak-anak, dan dia akan menjadi ibu tiri anak lainnya.
Air mata terus mengalir di pipi Xiao Ling.
Lin Miao memberinya beberapa tisu, "Xiao Ling."
Xiao Ling mengambil tisu itu dan berkata pelan, "Shuishui, apa menurutmu aku tidak boleh bersamanya?" Dia awalnya berharap mendapat ucapan selamat, karena Lin Miao diizinkan berkencan.
Lin Miao berpikir bahwa dia seharusnya bersikap halus, jadi dia berkata, "Tidak, kamu terlalu muda."
"Tapi kamu juga masih muda." Ling Kecil berkata, "Kenapa kamu bisa berkencan?"
Lin Miao tidak menggunakan alasan 'kita berbeda', melainkan menjelaskan secara rinci, "Pacarmu ingin menikah denganmu, pacarku harus menunggu bertahun-tahun sebelum dia bisa menikah." Di meja makan, pria itu berkata bahwa dia ingin menikahi Xiao Ling, mengajaknya pindah, dan mendapatkan akta nikah ketika dia berusia dua puluh tahun. Uap keluar dari telinga ibu Lin Miao, namun karena kekhawatiran Xiao Ling akan berkumpul dengannya jika dia menunjukkan tanda-tanda kemarahan, dia menahan diri.
Xiao Ling terdiam beberapa saat, akhirnya berkata, "Shuishui, dia sangat baik padaku, tidak ada orang yang lebih baik di dunia ini."
Lin Miao membeku, dengan ringan bertanya, "Dia yang paling baik padamu?"
Xiao Ling mengangguk.
"Bahkan lebih baik dari ibuku bagimu?" Lin Miao berpikir jika pria itu lebih baik hati daripada ibunya terhadap Xiao Ling, maka mereka mungkin punya kesempatan.
Ling kecil membeku.
Lin Miao tidak pernah berbicara terlalu agresif, tetapi hal itu tetap membuat Xiao Ling terdiam. Pria itu baik padanya: dia mengirim pesan padanya setiap hari, memujinya, menghiburnya...
Tapi... ibu Lin Miao mencarikannya sekolah, membelikannya pakaian, memasak makanan untuknya, membiarkannya tinggal bersamanya, dan bahkan menyiapkan amplop merah untuknya.
Xiao Ling memandang Lin Miao, dengan ringan bertanya, "Apa Gege-mu baik padamu?" Karena Yu Jingxuan tampak begitu berprestasi padanya, Xiao Ling menggunakan kata 'kamu' setiap kali dia memanggilnya, bukan hanya memanggilnya 'Gege' seperti Lin Miao.
Lin Miao mengangguk, "Gege sangat baik padaku."
Dia mengingat kenangan masa lalu, "Ketika aku pertama kali kembali ke kota, Gege datang menemuiku sendiri. Dia bahkan membawakanku makanan, membantuku membawa ransel, dan menemaniku di turnamen internasional." Meski tidak pernah memberitahunya, Lin Miao tetap mengetahui hal tersebut dari netizen online.
Xiao Ling terdiam beberapa saat, lalu berkata, "Dia mengirimiku pesan setiap hari..."
"Lalu?" Lin Miao bertanya.
Xiao Ling tidak bisa berkata apa-apa lagi. Lin Miao juga tidak memaksanya untuk melanjutkan. Dia hanya diam-diam duduk di sampingnya.
Keduanya akhirnya kembali setelah sekian lama. Keesokan harinya, Xiao Ling menjelaskan bahwa dia putus dengannya.
Lin Miao merasa lega.
Tapi itu juga membuatnya menyadari adanya masalah. Dia jarang memberikan hadiah kepada Yu Jingxuan, atau bahkan mengirim pesan kepadanya sama sekali. Ini tidak pantas dilakukan.
Jadi, pada hari ketiga, Lin Miao mengajak Yu Jingxuan, bukan ke perpustakaan, atau kompleks olahraga, tetapi jalan-jalan berbelanja.
Yu Jingxuan: "..."
Lin Miao bijaksana dalam hal uang, jadi ibunya membiarkan dia menyimpan sebagian besar uangnya.
Lin Miao dengan murah hati membelikan pakaian dan sepatu Yu Jingxuan, tapi dia belum selesai.
Sejak... Saat ibunya berbicara dengan Xiao Ling kemarin, kalimat yang paling berkesan dalam percakapan tersebut adalah tentang betapa murahnya hubungan itu. Pesan teksnya bisa berupa tambahan gratis dari tawaran makanan pesan-antar senilai lima puluh delapan dolar.
Lin Miao merasa seolah-olah seseorang menembak lututnya.
Yu Jingxuan tidak tahu apa-apa tentang pikiran Lin Miao. Meskipun dia tidak tahu mengapa dia membelikan begitu banyak barang untuknya, dia tetap senang gadis itu melakukannya.
Setelah Tahun Baru, hampir semua orang mengetahui hubungan Lin Miao.
Tahun Baru telah berlalu, mereka sekarang berusia delapan belas tahun, jadi Lin Miao tidak takut lagi. Itu bukanlah hubungan yang prematur.
Setelah Lin Miao kembali ke timnya, pelatih secara alami pergi untuk berbicara dengannya.
Lin Miao berjanji bahwa hal itu tidak akan mengganggu kompetisinya. Pelatih berpikir bahwa dia jarang terpengaruh oleh kejadian di dunia luar, dan mungkin akan lebih terganggu jika dia tidak membiarkan mereka bersama, jadi dia membiarkannya terus berkompetisi.
Lin Miao sekarang dapat dengan damai mempersiapkan kejuaraan dunia, menghubungi Yu Jingxuan seperti sebelumnya.
Penggemar CP online memasuki musim dingin lagi. Manusia gua telah kembali ke pegunungannya dan kehilangan kontak dengan dunia lagi. Semua orang sudah terbiasa, namun tetap puas karena hubungan mereka tidak menemui masalah apapun bahkan setelah sekian lama.
Namun, ketika para penggemar berharap untuk mendengar tentang Lin Miao di kejuaraan dunia berikutnya, hanya dua bulan kemudian tersiar kabar bahwa dia tidak dapat berpartisipasi dalam kejuaraan dunia mendatang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I Give Half of My Life to You
RomantikDISCLAIMER: SAYA BUKAN PEMILIK CERITA, SAYA HANYA MENERJEMAHKAN CERITA DARI LINK TERKAIT. CERITA SEPENUHNYA MILIK PENULIS I Give Half of My Life to You (Kuberikan Setengah Umurku Padamu) Karena kata-kata peramal, Lin Miao, seorang gadis yang diberka...