Happy reading Reader-nim
🐻🐻🐻
Plak.....
"Apa kau sadar dengan apa yang kau lakukan. Papah tidak pernah mengajarkan kamu untuk menjadi bajingan seperti itu mark" murka sang ayah.
"Putuskan jalang itu, lalu minta maaf lah kepada istri mu". Titah tuan lee.
"Aku menolak" jawab mark.
"Apa maksudmu sialan. Apa kau lebih memilih jalang itu dripada istrimu" tanya tuan lee
"Iya, karena aku mencintai dia. Sedangkan haechan sedari awal dia hanyalah benalu di hidupku. Ayah tidak bisa menyalahkan aku karena sedari awal, ayah yang menyuruh ku untuk menikahi nya dan aku sudah menolak. Tapi ayah dan ibu tidak mendengarkan nya kan"
"Jadi terima saja apa yang aku lakukan. Karena ini salah kalian" lanjut mark lalu meninggalkan ruangan kerja sang ayah.Saat di ruang tamu, mark berpapasan dengan ibunya yang baru pulang berbelanja bulanan.
"Mark, dimana istri mu" tanya nyonya lee.
Mark tidak menjawab, dia tidak mau membuat ibunya kecewa.
Seorang laki-laki berjalan cepat dari arah luar, dan
Bughh
Bughhh
"Sialan lo bangsat"
Bughhh
"Lo harus mati bajingan"
Bughhh
Bughhh
"Apa yang lo lakuin ke haechan hah bajingan" ujar jeno sambil mencengkram kerah baju mark dengan kuat.
Emosi jeno sudah sangat menguap . Saat dia mendapatkan vidio dari jaemin. dimana sang kakaknya mark, memaki maki haechan.
"Apa yang kau lakukan sialan, apakah ini caramu memperlakukan aku selaku kakakmu hah" ujar mark lalu melepaskan cengkraman jeno di kerah nya.
"Hanya karena wanita sialan itu kau sampai seperti ini lee jeno" ketus mark.
Jeno yang mendengar haechan di katai wanita sialan pun emosi dan.
Bughhh
"Lo bener bener brengsek mark. Gua ga nyangka abang yang selalu gua banggain dan di jadiin panutan adalah orang ter goblok sedunia" seru jeno sambil tertawa keras.
"Denger ya lee jeno lo juga bukan kayak adik yang gua kenal. Lo idiot ngapain belain wanita sialan itu hah. Apa jangan-jangan lo suka sama dia hah" mark berkata seperti itu dengan muka songong nya.
"Iya gua emang cinta sama dia dulu, sekarang, dan selamanya. Rasa itu akan selalu ada. Puas lo mark lee" jawab jeno.
"Awalnya gua seneng pas ayah bilang dia bakalan jodohin lo sama anak temennya, tapi saat gua tau bahwa cewek itu adalah haechan gua bener bener kecewa sama kalian. Kenapa ga gua aja bangsat yang di jodohin sama haechan" teriak jeno.
"Tapi gua ga bisa berbuat apa-apa karena gua tau haechan udah suka sama lo dari gua ama dia di bangku SMA dan gua tau kalau haechan hanya nganggap gua sebatas sahabatnya dan ga lebih haha" jeno tengah meratapi nasib nya.
"Gua mencoba mengikhlaskan haechan karena gua yakin lo bisa buat haechan bahagia. Tapi ternyata gua salah lo malah buat dia menderita, dan gua ga segan-segan buat bunuh lo mark lee . Ga peduli walaupun lo abang gua sekalipun" peringat mark.
Sedari awal nyonya lee hanya diam. Dia terlalu kaget saat kedua anaknya berkelahi. Atau lebih tepatnya anak bungsunya memukul sang kakak. Sambil membawa nama sang menantu.
"Ada apa ini sebenarnya jeno" tanya nyonya lee
"Dia" tunjuk jeno tepat di muka mark
"Tanya dia Anak kesayangan Bunda sama ayah. Apa yang udah dia lakuin ke haechan selama pernikahan mereka . Dia ga pernah memperlakukan haechan selayaknya seorang istri bahkan dia berani main tangan hanya untuk membela selingkuh an nya" jelas jeno
Plak
Bukan nyonya Lee yang menampar mark .
Tetapi tuan seo selaku ayah haechan.
Awalnya dia datang untuk berkunjung bersama sang istri kerumah sang besan. Tetapi apa yang dia dapatkan. Sebuah fakta yang sangat mengejutkan. Bahwa sang anak bungsunya di perlakukan tidak manusiawi oleh menantunya.
"Apa kau laki-laki mark"
TBC
Hi hello annyeong
Enjoy your time
#Tapasya_Bear
Selasa,30/November/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny (Haechan GS) End✅
Short StoryJANGAN SALAH LAPAK GS AREA HAECHAN GS menikah karena di jodohkan bercerai karena di paksa Lalu saat kami saling mencintai, tapi tuhan mengambil dia dari samping ku lantas kapan aku bahagia tuhan apakah takdir sejahat ini Manusia memang selalu punya...