06 spesial ending🚨

2.2K 131 10
                                    

Hi hello annyeong yeorobunnnnnn udh lama banget aku ga nyapa kalian hehe.

Tadinya mau up pas di penghujung tahun tapi jiwa mageran aku nih susah banget di hilangin pdhl tinggal ketik suk sak sek up tapi ga tau males banget hehe

🐻Happy reading Reader-nim 🐻

And🐻
🐻Enjoy your time 🐻

"Jeno, lo jahat kenapa ga bilang hah" tangis haechan.
"Lo nganggap gua ga sih jen selama ini hiks lo bener bener jahat" haechan makin menangis tersedu-sedu di depan batu nisan jeno.

Jeno meninggal tepat pada malam pergantian tahun. Yang menyisakan duka mendalam di hati haechan sang istri.

Flashback.

"Jen aku seneng punya kamu, makasih karena selalu ada dan support aku"
"Anything for you babe" jeno
" Chan kalau tahun depan aku ga bisa nemenin kamu lagi. Kamu harus tetap bangkit dan semangat ya " ucap jeno secara mendadak.
"Jeno apa-apa an sih becandanya ga lucu tau" sahut haechan.

"No liat kembang api nya aaa bagus banget"

"Iya sayang"

"No bentar lagi"

"3" haechan

"2" jeno

"1" bersama

"Happy new year jen" seru haechan lalu memeluk jeno.
"Happy new year too sayang" jeno membalas pelukan haechan. Tapi
"Jen"
"Jeno hey kamu bobo ya, ayo bangun kita bobo di kamar jangan di luar dingin." Haechan yang mencoba membangunkan jeno.
"Jeno hey" haechan mengarah kan jari telunjuknya ke hidup jeno, dan jeno sudah tidak bernapas.

"Jen ngga ini ga mungkin kan hey" haechan masih mencoba membangunkan jeno
"Jenooo bangun sayang hey" haechan mengguncangkan tubuh jeno yang sudah terkulai lemah.
"Ngga jenn hiks kamu g-ga mungkin ninggalin aku" isak haechan.

Flashback off

Tahun baru bukannya membawa warna baru di kehidupan haechan, tetapi malah membuat hidupnya kembali menjadi monokrom.

Tidak ada jeno, tidak ada laki-laki dengan senyum seperti bulan sabit. Tidak ada tiang penyangga haechan.

Haechan seperti di permainan oleh takdir. Di saat dia mulai merasakan bahagianya berumah tangga, tetapi tuhan lebih menyayangi sang suaminya.

3 tahun kemudian

Ini sudah 3 tahun lamanya jeno pergi meninggalkan dia untuk selamanya.

"Jen happy new year sayang, aku harap kamu tenang di atas sana. Dan makasih buat semuanya i love you" ujar haechan

"Hallo jen, ini gua jaehyun. Gua udah nepatin janji kan . Gua jagain istri lo dan maaf gua udh bener bener jatuh cinta sama dia. Jen gua harap lo bahagia di sana. Gua dan haechan juga bakalan bahagia di sini. See you brother" setelah mengatakan itu jaehyun mengajak sang istri yang tengah mengandung anaknya itu pulang. Karena hari mulai senja.

"Kak "
"Iya sayang kenapa" tanya jaehyun.
"Kangen jeno" cicit haechan.
"Syuttt udah ya ikhlasin jeno" jaehyun menenangkan istrinya dengan mengelus punggung nya.


***

"Lis gua mohon selamatin anak sama istri gua " mohon jaehyun.

"Tenang Hyun gua bakalan mengusahakan semaksimal mungkin"

6 jam kemudian.

Lampu operasi pun sudah berubah warna yang artinya operasi sudah selesai.

"Lis gimana keadaan istri sama anak gua" cerca jaehyun.
"Anak lo sehat dia juga cantik kayak haechan." Mendengar itu jaehyun tersenyum.
"Tapi maaf hyun" lanjut lisa
"Maaf apa maksud lo lis" tanya jaehyun.
"Istri lo kritis, sebentar lagi dia bakalan di pindahkan ke ruangan nya." Selesai mengatakan itu lisa menepuk pundak jaehyun.
"Lo yang sabar ya Hyun" ujarnya lalu meninggalkan jaehyun sendirian dengan perasaan hancur.

"Chan ga mungkin kan "

"Jen gua mohon, jangan bawa dia pergi. Gua dan baby twins bener bener membutuhkan dia"
"Jen gua pengen bahagia dan kebahagiaan gua adalah haechan"
"Hiks jen gua mohon biarin haechan hidup bersama gua dan anak-anak kami "

Setelah menangis di kuburan jeno jaehyun menaruh bunga lili lalu kembali ke rumah sakit.

   Di lorong rumah sakit, jaehyun di buat bingung karena banyak dokter dan suster yang berlarian ke arah kamar istrinya.

Dia berlari, sampai di depan pintu jaehyun di buat membisu.

"Lis ini ada apa, haechan gapapa kan lis" jaehyun bertanya tetapi lisa hanya diam.

"Lisa jawab gua haechan gapapa kan." Sentak jaehyun.

"Hyun lo yang tabah ya, kami udah mencoba semaksimal mungkin supaya haechan tetep bertahan. Tapi maaf tuhan lebih sayang haechan dan dia berkehendak lain." Seru lisa

"Maksud lo apa bajingan, istri gua gapapa kan" bentak jaehyun.

"Haechan, meninggal dunia hyun" setelah mengatakan itu lisa hanya bisa menunduk. Dia tidak siap melihat sang sahabat hancur.

   Bagai di sambar petir di siang bolong. Itu yang jaehyun rasakan saat ini.

'chan ini bohong kan kamu ga mungkin ninggalin aku sama baby twins' cicit jaehyun.

'tuhan aku mohon berikan 1 kesempatan lagi' batin jaehyun.

'jen gua mohon jangan bawa haechan sekarang' jaehyun menangis meraung-raung, dia belum siap dan tidak akan siap di tinggalkan oleh sang istri untuk selama-lamanya.

End

     Pada akhirnya semuanya akan kembali kepada tuhan . Kita tidak bisa menebak takdir tuhan, bisa saja hari ini kita hidup dan besok kita sudah meninggal

Jujur aku ga paham dunia per rs an ini aja aku ngaco banget hehe.maaf ya 🙏🏻

Bye bye guys terimakasih karena sudah membaca cerita ku yang ga jelas ini🐻

See you  the next book

#Tapasya_Bear🐻
Senin,03/Januari/2022

Destiny (Haechan GS) End✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang