03

2K 179 19
                                    

Wah sudah masuk Bulan Desember, kita sudah ada di penghujung tahun.

Selamat membaca dan nikmati waktu mu.

🐻🐻🐻

"Apa kau laki-laki mark" tanya tuan seo

"Jawab saya mark" titah tuan seo dengan aura yang benar benar bisa membunuh siapapun yang ada di sampingnya hanya dengan tatapan tajam itu.

Mark diam menunduk, jujur dia tidak berani berhadapan langsung dengan tuan seo ataupun dengan keluarga haechan.

"Jawab saya mark" ulang Johnny

"Saya benar benar merasa gagal menjadi seorang ayah untuk anak saya, karena telah menerima usulan ayahmu untuk menjodohkan anak kesayangannya dengan anak kesayangan saya" Johnny benar-benar emosi tapi dia masih menahan nya.

"Baiklah mark jika kau hanya diam ku anggap kau memang pengecut, kau berani memperlakukan anak ku dengan kasar di belakangku tapi saat berhadapan langsung dengan ku nyali mu ciut. Dimana mark yang tadi siang. Yang menampar dan mengatakan bahwa anak ku wanita sialan"murka Johnny.

"Dengar mark seharusnya jika kau tidak suka dengan pernikahan itu . Coba lah untuk menolaknya dengan cara apapun. Bukannya malah melampiaskan kepada istrimu." tambah nyonya seo lalu tersenyum dan menepuk pundak mark dengan halus.

"Tak apa aku paham mark dengan perasaan mu , dan jika kau ingin bercerai dari anak ku maka aku akan mengabulkannya. Siang nanti tanda tangani surat pengadilan yang akan di antarkan oleh pengacara keluarga seo" setelah mengatakan itu ten pergi dan di ikuti johnny mereka meninggalkan rumah keluarga Taeyong.

Haechan ada di sana karena hari ini memang jadwal dia untuk mengunjungi rumah sang mertua. Dia menyaksikan semuanya sama seperti johnny dan ten. Haechan bahkan melihat saat ayahnya menampar Mark. Haechan juga ada saat jeno memukul mark dan mengatakan bahwa laki-laki itu sangat mencintai haechan. Jujur haechan terkejut karena ternyata cinta pertamanya juga mencintai dia juga. Ya walaupun semuanya sudah terlambat.

Haechan tersenyum kepada mark, dan mark melihat itu. Lalu haechan di tarik pulang oleh keluarga nya.

 

  Senyuman itu, mark seperti pernah melihatnya, tapi dimana.

Ah si anak beruang itu . Orang yang pernah membantu mark sekaligus cinta pertama mark.

Demi tuhan kenapa mark baru menyadari bahwa haechan adalah anak beruang yang dia cari selama ini.

   Mark diam, dia menyesali semuanya sekarang. bahkan saat tuan lee mengajak nya berbicara dia hanya diam.

Mark ingin memperbaiki semuanya, tapi ia sadar itu hanya akan sia sia.

   Jeno pergi mengikuti keluarga seo. Dia ingin bertemu dengan haechan . Dan memastikan bahwa sang sahabat baik baik saja.




***

Perceraian mereka sudah selesai . Dan sekarang mark benar benar menyesali semuanya. Dia ingin kembali kepada haechan.

Haechan benar bahwa kekasih atau kita sebut saja mantan karena mark sudah memutuskan nya. Mantan mark ternyata berselingkuh di belakang mark dan dia sering berhubungan badan dengan laki-laki lain. Dan tujuan dia berpacaran dengan mark hanya untuk uang.

  Sungguh mark sangat menyesal. Andaikan waktu bisa di putar mark ingin kembali di waktu dimana dia dan haechan menikah.

Dia ingin memperbaiki semuanya.

"Tuhan maafkan aku karena sudah menyia-nyiakan istriku. Tapi bisakah kau mengembalikan dia kepadaku" mohon mark.

  Mark sekarang hanya diam di kamar nya sambil meratapi nasib dan kebodohannya.

Sungguh dia sangat merindukan haechan.

Tanpa mark sadari ternyata hatinya sudah di curi lagi oleh haechan.

Tapi mark telat menyadari itu.

benar kata pepatah bahwa penyesalan selalu datang terlambat

TBC

pesan: jaga, lindungi dan hargai, selama masih ada. karena jika seseorang sudah lelah karena tidak pernah di hargai mereka akan pergi. Bukan karena mereka tidak mencintai orang itu lagi tapi karena seseorang punya titik jenuhnya masing masing.

Dunia tidak hanya berpusat kepada satu orang saja . Karena Dunia milik bersama, jadi mari saling menggenggam tangan dan berjalan berdampingan .

Mari membuat dunia jadi lebih indah.

#Tapasya_Bear

Rabu,01/Desember/2021

Destiny (Haechan GS) End✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang