Hi hello annyeong sksksk
Enjoy your time babe
🐻🐻🐻
Taeyong dan doyoung menatap sendu anak pertama mereka.
Sangat miris, seperti mayat hidup . Setelah perceraian mark dan haechan selesai. Kerjaan mark hanya diam di kamar . Melamun dan meratapi kebodohannya.
Taeyong bukannya tidak tega tapi menurut nya mark pantas mendapatkan itu. Atas semua perbuatan anak itu kepada haechan.
***
4 tahun kemudian
"Sayang cepat bangun lalu sarapan, kau tidak mau kan telat karena kena macet" teriak wanita cantik dari arah dapur.
Sedangkan orang yang di panggil sayang tadi sudah berdiri di belakang sang istri.
Grep
"Aish istriku yang cantik ini kenapa sudah berteriak sih padahal ini masih pagi hm" tanya sang suami sambil melingkarkan tangannya di perut sang istri.
"Yaa jeno, sudah ku bilang jan memeluk ku saat memasak" tegur haechan.
"Haha maaf sayang tapi kamu sangat nyaman untuk ku peluk. Bukankah ini sangat romantis ." Ujar jeno.
"Romantis darimananya coba" gerutu haechan.
"Hey ini romantis tau, saat seorang istri memasak lalu sang suami memeluknya dari belakang, seperti drama drama yang sering kau tonton sayang" jelas jeno
Tak
Haechan memukul pelan kepala jeno dengan sendok yang dia pegang.
"Dasar stress" lalu haechan meninggalkan jeno di dapur.
"Ya apa salahku, kenapa dia memukul kepala indah ku ini dengan sendok" gumam jeno, lalu menyusul sang istri ke meja makan.
"Jeno kita menikah sudah hampir 1 tahun tapi kenapa kau tidak membawa ku berkunjung ke rumah ayah dan bunda." Tanya haechan.
"Sayang, ini belum waktunya. Aku tidak mau kau bertemu dengan si bajingan itu lagi dan membuat luka lama mu terbuka kembali" jelas jeno.
Haechan hanya mengangguk paham.
Mungkin kalian bertanya tanya kenapa haechan menikah dengan jeno.
***
Setelah resmi bercerai dengan mark, haechan benar benar depresi. Dia bahkan sering mencoba menghilangkan nyawanya sendiri. Dia selalu menganggap bahwa dirinya wanita yang buruk dan gagal menjadi seorang istri.
Haechan juga pernah di rawat di rsj. Karena itu. Dan jeno selalu ada dan membantu haechan sampe dia benar benar pulih dan kembali seperti semula. Dan usaha tidak akan mengkhianati hasil.
Haechan pulih seperti sedia kala. Jeno sangat senang tapi dia masih tidak berani mengakui langsung kepada haechan tentang perasaan nya.
Sampai di saat ada laki-laki teman kerja haechan yang dengan terang terangan mengatakan menyukai haechan dan ingin mengajak haechan ke jenjang serius. Jeno yang ada di sana marah dan langsung menarik haechan.
"Yaa jeno apa yang kau lakukan kenapa menarik ku. Renjun sedang melamar ku "teriak haechan.
Jeno diam, lalu
"Ayo menikah, aku tidak menerima penolakan. Besok kita akan menikah " putus jeno"Yaaa apa yang kau ma--
Jeno langsung mencium haechan sebelum gadis itu berbicara lagi.
Mereka berciuman dan jeno tidak ada niatan untuk berhenti sampai ..
"Yaa bodoh kau mau hahh membunuhku ya" marah haechan lantaran dia hampir kehabisan napas gara-gara lee mesum jeno yang menciumnya.
"Hahaha kau sangat lucu dan cantik di saat bersamaan chan" ujar jeno lalu menarik haechan untuk pulang karena besok mereka akan menikah
TBC
Sorry for typo
#Tapasya_Bear
Kamis,02/Desember/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny (Haechan GS) End✅
Short StoryJANGAN SALAH LAPAK GS AREA HAECHAN GS menikah karena di jodohkan bercerai karena di paksa Lalu saat kami saling mencintai, tapi tuhan mengambil dia dari samping ku lantas kapan aku bahagia tuhan apakah takdir sejahat ini Manusia memang selalu punya...