05

1.9K 166 15
                                    

Hi hello annyeong

Enjoy your time

Sorry for Typo(s)

Happy reading Reader-nim

🐻🐻🐻🐻🐻

"haechanieee aaaa ayo ijinkan ya ya ya " pinta jeno

" Tidak jen, dan berhenti merengek itu sangat tidak cocok dengan tubuh mu" setelah berkata seperti itu haechan berjalan ke kamar. Dan jeno masih mengikuti kemanapun haechan pergi.

  Bukan tanpa alasan jeno seperti itu. Dia sedang membujuk sang istri agar mengijinkan dia untuk membeli mobil sport keluaran terbaru . Tetapi sepertinya haechan tidak ada niatan untuk memberikan ijin.

"Yaaa lee jeno berhenti mengikuti ku" kesal haechan.
"Ya makanya berikan aku izin sayang "  jawab jeno

"Tidak, sekali aku bilang tidak ya tidak jen. " tegas haechan agar sang suami nya paham.

"Haechanieee ayo lah, aku janji ini yang terakhir deh " rayu jeno.

"Yakkk 1 bulan yang lalu kau juga mengatakan hal yang sama dan 2 bulan yg lalu juga seperti itu tapi apa kau tetap mengulanginya. Cukup jeno aku tau uang mu banyak, tapi jangan membuang-buang uang mu untuk membeli hal yang tidak kau butuhkan" jelas sang istri.

"Tapi aku benar benar membutuhkan mobil itu sayang. Ayolah" jeno masih berusaha membujuk sang istri.

"Yaaa di garasi bahkan sudah ada 10 mobil sport kau bahkan tidak menyentuhnya, setelah membeli. Lalu di garasi bawah tanah ada sekitar 30 mobil mu jen.  mau kau apakan semua mobil itu lee jeno hah " murka sang istri.

Jeno diam, karena apa yang istrinya katakan tadi memang benar Adanya.

Jeno memang membeli mobil itu untuk pajangan di mansion nya agar lebih rame. Tapi dia sama sekali tidak pernah menyentuh mobil itu. Bahkan saat ke kantor jeno hanya memakai mobil butut kesayangan dia dari jaman kuliah.

kadang haechan tuh bingung, sebenarnya yang bego itu dia apa jeno. 

***

Padahal baru kemarin jeno merengek kepada haechan, agar di izinkan untuk membeli mobil baru.

Dan lihatlah sekarang jeno tetap membeli mobil itu walaupun tidak mendapatkan izin dari sang istri.

Memang sangat menyebalkan oknum bernama lee jeno itu.

***

"Jen Ke rumah Ayah, sama Bunda kamu yuk" pinta haechan.
"Sayang, jan bahas itu lagi. mending kita tidur aja . Ini udah malem banget ga baik buat kesehatan. Inget besok kamu masih ada jadwal di rs" setelah mengatakan itu jeno langsung menarik sang istri ke dalam pelukannya lalu mengecup singkat bibir nya.

***

Pagi

"Jeno ayo bangun ish kebiasaan banget jam segini masih tidur"

"5 menit lagi sayang"

"Yakkk dari 10 menit yang lalu kamu juga bilang gitu. Tapi ga bangun bangun. Ck cepetan bangun "

"Kalau ga bangun ga ada jatah buat nanti malam" ancam haechan. Dan

Bruk

Berhasil. Jeno kelimpungan lari ke kamar mandi .

'Heran giliran di ancam jatah aja cepet. Tau gitu dari tadi aja ngancam nya kek gitu ' batin haechan






  'bang jeff gua tau mungkin lo ga suka ama istri gua tapi, gua mohon jagain dia kalau gua udah ga ada. Cuma lo yang bisa gua mintain tolong. Jujur gua ga mau nitipin istri gua ke abang kandung gua sendiri"

'lo mau kan bang dan ini' laki laki itu menyodorkan buku harian nya kepada jeff.

'kasih ini ke dia di saat gua udah ga ada' jeff cuma diam mematung lalu menatap adik sepupunya dengan sendu. Dia ga bisa nolak permintaan sang adik sepupunya.

' kenapa kamu Nethink gini sih dek abang yakin kamu bisa ngelewatin ini semua'

Tapi hanya di balas senyuman oleh laki-laki itu

TBC

Hello eperibadehhh sksksk

#Tapasya_Bear

Jum'at,03/Desember/2021

Destiny (Haechan GS) End✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang