Happy reading Reader-nim 🐻
***
"Hay sayang maaf ya aku baru datang berkunjung lagi, kali ini aku bareng twins loh mereka udh remaja loh chan. Angela cantik banget persis kayak kamu sedangkan angelo entah kenapa aku malah ngerasa dia mirip jeno bukan aku."
"Hay jen gua juga datang buat ngunjungin lo, gila ya gua kira lo bakalan berbaik hati balikin haechan ke gua tapi ternyata cinta lo lebih besar dri gua ya sampe haechan ga mau balik "
"Twins ayo sapa mommy sama paman kalian"
"Hallo mom, aku harap mommy di sana baik baik aja ya, soalnya aku jelo ama daddy juga baik baik aja kok di sini, walaupun aku ga pernah ngerasain kasih sayang dri mommy tapi ttp aku sayang banget sama mommy, makasih ya mi karena udh ngelahirin dan mempertaruhkan nyawa mommy buat aku sama jelo"
setelah mengeluarkan isi hatinya jela terisak, jelo yg melihat sang kakak menangis hanya bisa mengelus punggung nya dengan sayang."Hay mom, hay juga paman jeno, mommy Sekarang udah ga sakit lagi kan ya, mommy juga udah tenang di sana sama orang yang mami cintai dan mencintai mami. Jelo jadi iri karena cinta kalian bener bener sampai mati, oh iya mom tau ga sih daddy suka nangis loh tengah malem sambil meluk foto mommy hehe"
"Yakk jung jelo jangan menyebar hoax ya kamu"
"Yang jelo bilang bener kok mom" saut jela lalu tos bersama jelo
"Mom kami pulang dulu ya bye bye mommy bye bye paman jeno" pamit jela dan jelo. Lalu pergi terlebih dahulu ke arah mobil, dan meninggalkan jaehyun sendiri.
" Chan, kamu dengerkan apa yg anak kita bilang itu emang bener hehe aku masih sering nangis karena kangen ama kamu, padahal ini udh 15 tahun loh semenjak kepergian kamu tapi rasanya aku belum ikhlas"
"Jen jagain bini gua ya di alam sana. Makasih juga karena lo udah pernah ngijinin gua buat milikin istri lo Walaupun sementara"
"Sampai kapanpun gua emang ga bisa dapetin entah hati haechan ataupun kehidupannya tapi lo, lo dapetin hati haechan bahkan lo juga bawa raga dia bareng sama lo, tapi walaupun gitu gua tetep bersyukur karena tuhan masih adil dia ngambil haechan buat lo tapi dia baik masih menyisakan jela sama jelo buat menemani hidup gua sampai hari akhir nanti makasih banyak jen, chan makasih juga karena sudah memberikan 2 anak yang selalu bisa bikin aku bahagia dan ga kesepian lagi"
"Karena mungkin kalian berdua udah bahagia di sana, maka gua juga akan berdamai dengan masalalu dan berbahagia di sini bareng twins. Bye jen, chan i love you"
Setelah mengatakan itu jaehyun langsung pergi menyusul kedua anaknya yang sudah menunggu di dalam mobil.
Dari kejauhan haechan dan jeno melihat bahkan mendengar suara mereka, jeno tersenyum dan di balas senyuman oleh haechan lalu mereka menghilang ke tempat yang seharusnya.
Haechan dan jeno memang sudah tiada tapi cinta mereka berdua abadi.
Banyak rintangan di kehidupan mereka tapi takdir selalu berkata lain dan banyak cara untuk menyatukan cinta seseorang entah di kehidupan ataupun di kematian seperti cinta jeno kepada haechan begitupun sebaliknya.
Enddddd
Finally sksk
I know ini beneran gaje but im enjoy dan ini book pertama aku yg sampe end huhuhu seneng bangettt aaaaaaaa
#Tapasya_Bear
#Nohyuck🐶🐻
Nohyuck
Jaehyuck
P.s abaikan aja nama akun lama ku
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny (Haechan GS) End✅
Short StoryJANGAN SALAH LAPAK GS AREA HAECHAN GS menikah karena di jodohkan bercerai karena di paksa Lalu saat kami saling mencintai, tapi tuhan mengambil dia dari samping ku lantas kapan aku bahagia tuhan apakah takdir sejahat ini Manusia memang selalu punya...