ujian harian

21 2 0
                                    

Di hari rabu~~~

Ke 5 anak gila ini sedang tidur di kelas mereka..

Karena apa?

Mari kita flashback terlebih dahulu.

Ternyata malam Rabu itu adalah malam yang dimana mereka sedang galau galau nya.

Mereka tahu, di malam itu adalah tanggal dimana adib di putuskan oleh pacar nya. karena mantan pacar ini lebih memilih orang yang lebih kaya kata nya di bandingkan dengan adib.

Karena hal itu mereka karaoke an lagu galau sepanjang malam maka nya mereka tepar di sekolah.

Oke flashback selesai. Kembali ke 5 anak gila yang masih tidur di waktu pelajaran ini.

Mereka tidur secara diam diam
. karena mereka duduk di belakang jadi tidak terlalu keliatan kalau mereka sedang tidur.

Mereka pun tidur sampai jam mata pelajaran pertama Dan kedua berakhir.

Saat istirahat mereka pun masih sempat sempat nya tidur di saat mereka ingin makan.

Selesai istirahat. Mereka kira jam pelajaran ke 3 itu jamkos karena guru sedikit telat datang nya.

Ternyata.... Tiba tiba....



"Pagi anak anak , hari ini kita akan ujian harian dadakan. Jadi semua yang berkaitan dengan pelajaran Silahkan taruh di tas nya masing-masing " ucap guru itu sambil masuk dan duduk di bangku guru.

" Ali, ambil kertas ini dan bagikan ke semua teman temannya" sambung guru sambil memberi kertas ujian nya.

Sesampainya di baris ke 5 anak gila ini. Ali secara perlahan membangun kan mereka dan memberikan kertas ujian itu.

Karena nyawa ke 5 anak gila ini belum terkumpul semua mereka hanya menjawab asal-asalan jawaban dari semua soal yang ada di kertas ujian tersebut.

Setelah mereka selesai mereka pun melanjutkan tidur mereka yang sempat terhenti karena ujian tersebut..

Setelah beberapa menit Ali pun di suruh mengambil semua kertas ujian dan mengumpulkan nya dengan guru tersebut.

Setelah mengumpulkan kertas ujian. Guru pun mulai memeriksa seluruh jawaban dari seluruh murid yang ada di kelas tersebut.

Setelah selesai memeriksa kertas ujian,guru pun melihat ke ke arah ke 5 anak gila yang sedang tertidur dan menganggukkan kepalanya.

Kemudian Ali pun disuruh untuk membagikan kertas ujian tersebut. dan guru pun mulai menyebutkan nilai tertinggi yang ada di kelas

"Nilai tertinggi yang ada di kelas ini di peroleh oleh.. ghina, zeo,nagen dan Rey.. oke segitu saja dari saya sekian terima kasih"ucap guru dan pergi meninggalkan kelas mereka.

Ada beberapa murid yang heran, memuji dan iri dengan ke 5 anak ter sebut. karena mereka mereka mengerjakan ujian dengan keadaan yang masih setengah sadar

Hari ke 7 di tutup dengan heran nya ke 5 anak gila ini karena mereka mendapatkan nilai ujian tertinggi dan mendapatkan banyak pujian dari seluruh isi kelas mereka




Hari ke 7 done ~~~
432 Word
Salam dari author








ꜰɪᴠᴇ ᴄʀᴀᴢʏ ꜰʀɪᴇɴᴅsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang