Di hari Jum'at~~~
2 perempuan dari ke 5 anak gila ini sedang berada di kantin, karena ghina tau si zeo sedang tidak mood jadi di ajak ghina ke kantin biar mood nya balik.
Dan tiba tiba datang lah 2 orang yang bisa di panggil anjing yaitu afika dan nindia untuk membuat mood zeo tambah kacau lagi.
Karena kantin sedang sepi, sepi sakali malah. Jadi kesempatan buat ke 2 anjing ini untuk membuat kekacauan an
Afika dan nindia berpura pura membeli minuman dan melempar minuman itu ke arah ghina dan zeo.
Dan akhirnya baju zeo dan baju ghina menjadi basah karena minuman yang di lempar oleh ke 2 anjing tersebut.
Afika dan nindia pun mendekati ghina dan zeo, dan berpura pura meminta maaf. tetapi mereka malah mengambil makanan yang sedang ghina dan zeo makan dan menumpahkan nya di baju gib dan zeo.
Kemudian afika dan nindia pun mulai mencaci maki mereka dengan perkataan yang membuat mood seseorang pasti langsung down.
Bahkan afika dan nindia mengungkitnya tentang kehidupan pribadi ghina dan zeo secara terang terangan.
Tetapi afika dan nindia tidak sadar bahwa ada seseorang yang sedang mengawasi mereka sambil merekam perbuatan mereka tersebut sembari menebak nebak kejadian yang akan terjadi kepada ke 2 orang tersebut.
Kembali ke ghina dan zeo. Karena zeo yang mood nya sudah sangat hancur.
Zeo lebih memilih untuk menarik ghina untuk pergi dari kantin dan menuju ruang ganti perempuan.Time skip~~
Setelah kejadian itu zeo dan ghina kembali ke rombongan nya tetapi tidak berbicara sama sekali seperti biasa nya.
Karena merasa aneh dengan sikap zeo. Mereka bertiga pun mencari tahu sendiri penyebab dari diam nya teman mereka yang julid ini.
Setelah mengetahui semua dari seseorang yang merekam dan menyaksikan kejadian di kantin tadi secara langsung.
Mereka bertiga pun sangat marah terlebih sama nagen dan adib. Nagen tau bahwa Rey didalam diri nya pasti marah tetapi dia memilih diam dan mencari informasi tentang ke 2 anjing tersebut.
Siang nya~~
Mereka ber 5 sedang menikmati waktu istirahat ke 2 mereka.
Tiba-tiba nagen menghentikan kesunyian yang mereka buat.
"Guys, mau lihat hiburan siang gak nih" ucap nya sambil menutup handphone nya.
"Hiburan siang? " Tanya ghina
"Wih.. boleh juga tu" ucap Rey sambil berhenti bermain dengan handphone nya.
"Kuy lah , nanti lu sama zeo tunggu aja di lapangan. Tunggu waktu main nya aja" sambung Rey sambil berdiri dan menujuk ke arah ghina.
"Yok lah, gua juga bosan bat nih" ucap zeo sambil berdiri dan menarik tangan ghina menuju ke lapangan.
Setelah kepergian ke 2 perempuan di rombongan mereka, mereka pun pergi menemui ke 2 anjing tersebut yang sedang makan di kantin.
Tanpa mempedulikan tatapan warga kantin yang sedang makan. Mereka dengan sengaja langsung menarik kerah baju belakang mereka dan menuju ke lapangan.
Sesampainya di lapangan. Nagen dan adib selaku yang menarik ke 2 anjing tersebut pun seperti melempar ke 2 anjing tersebut ke tengah lapangan.
Dan nagen pun mulai membuka suara.
"Ehh.. ini bukan nya yang ngebully ghina sama zeo tadi ya... Tadi aja seperti jagoan banget. Sekarang kok seperti anjing yang gak di kasih makan 1 tahun" sindir nagen sambil menatap sinis mereka.
"Tadi aja seperti yang paling berkuasa.. lah kok sekarang takut banget lu ber 2 . Lu ber 2 berani nya pas sepi aja ngebully nya. Cupu banget sih" ucap adib yang berada di samping nagen.
"Kalian mau ngerendahin orang tapi lu pada enggak ngaca diri sendiri. Lu pada waras" ucap nagen
"Ke sekolah mau belajar apa mau nge lonte lu ber 2. Baju enggak rapi, pakaian acak acakan. Habis open bo lu di sekolah " ucap adib sambil menatap jijik mereka ber 2.
Tiba-tiba ada suara notifikasi di seluruh murid yang melihat kejadian nge labrak ini.
Dan ternyata itu notif dari Instagram sekolah yang selalu memberi kabar hot tentang seluruh murid di sekolah.
Dan postingan nya adalah.....
Afika dan nindia sedang merayu om-om tua di sebuah bar dan pergi ke kamar VIP dan terdengar suara suara yang mereka tau mereka sedang melakukan apa.
"Ups.... Sorry ke posting aib nya. Serius gua gak sengaja banget kok........ tapi boong" ucap Rey dengan bercanda nya
"Emak ghina dan zeo Julid gak mau balas dendam nih... Di persilahkan kok kalau mau balas dendam" ucap Rey sambil memberi jalan kepada ghina dan zeo.
Kemudian di tangan zeo dan ghina sudah ada makanan dan minuman yang sama saat ke 2 anjing tersebut menumpahkan ke seragam mereka.
Dan ya kalian tau lah ... Ghina dan dan zeo pun menyiram dan menumpahkan makanan dan minuman tersebut ke 2 anjing tersebut.
"Wooo....... Go bad bitch Go bad bitch Go ehh salah go bestie go bestie go" sorak Rey sambil menyemangati mereka.
Setelah kejadian tersebut ke 2 anjing tersebut pun menjadi bahan bully an selama 1 hari full.
Hari ke 6 di tutup dengan ke 5 anak gila tersebut sedang tertawa melihat lelucon yang dibuat admin lambe turah nya sekolah tentang kejadian tadi.
Hari ke 6 done
814 Word
Salam dari author
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜰɪᴠᴇ ᴄʀᴀᴢʏ ꜰʀɪᴇɴᴅs
Ficção Adolescenteini bukan tentang cerita persahabatan yg berujung percintaan.. ini hanya cerita tentang 5 sahabat yg berbagi kebahagiaan, kesedihan dan berbagi perasaan yg mengganggu di kehidupan mereka pertemanan yg bisa dibilang pertemanan yg toxic kata-kata kas...