Ternyata..
Ke 2 anak itu adalah murid baru yang tertarik dengan nagen (again)
Dan zeo.Murid baru?. Oke mari kita flashback terlebih dahulu saat mereka sedang izin sekolah.
3 hari sebelum mereka masuk sekolah, ternyata ada murid pindahan dari sekolah yang sangat jauh.
Mereka adalah lion dan mika. Selama 3 hari mereka sudah bersekolah di sekolah itu. Mereka ber 2 selalu mendengar kan gosip tentang satu circle yang sangat famous di sekolah itu. Siapa lagi kalau bukan mereka.
Setiap saat mereka mendengar tentang circle itu, hingga mereka tertarik untuk join di circle tersebut.
Walaupun alasan utama nya yaitu mendekati nagen dan zeo sih.
Setelah mengumpulkan informasi tentang circle tersebut. Mereka berdua mencoba mencari salah satu anak circle tersebut untuk meminta agar mereka bisa join di circle nya.
Dan mereka pun menemukan langsung seluruh anggota circle tersebut saat ingin pulang.
Oke flashback off
Kemudian si lion dan mika mendekati nagen dkk. Entah si lion dan mika membawa apa. tetapi saat si lion dan mika mendekat mood seorang rey dan adib tiba tiba bad dan down banget.
"Hai guys..." Sapa mika kecentilan
"Apasih njing, Sok akrab banget. Baru juga ketemu sudah sksd aja" ucap Rey sambil menatap lion dan Mika dengan tatapan sinis.
"Kok Rey gitu sihh" ucap mika dengan nada yang di buat buat.
"Najis njing. Gen gua langsung ke mobil aj. Males gua nanggepin mereka" ucap Rey ke nagen dan pergi menuju mobil.
" Gua nyusul si Rey ya gen. Mood anak itu lagi gak bagus "ucap adib sambil menepuk pundak nagen dan mengakhiri bacaan nya.
"Yodah. Lu susul aja Tu anak. Gua sama zeo aja yang nanggepin mereka" balas nagen.
Kemudian adib pun pergi menyusul Rey sambil menarik ghina pergi dari situ.
Tiba-tiba~~
Atmosfer di tempat tersebut menjadi tidak nyaman.
" To the point aja. Lu mau apa" ucap nagen
"Santai dong bro.kiya cuman mau ngobrol doang kok" ucap lion
"Kami gak ada waktu untuk ngobrol bareng orang gak penting. Jadi to the point aja bisa" ucap zeo dengan nada malas.
"Gak bisa di ajak bercanda ya" ucap mika
" Jadi... Kami mau join circle kalian" ucap lion dengan percaya diri nya.
"Gak" ucap zeo dengan santai
"Maksud lu apa!" Ucap mika dengan nada tinggi
" Masa cuman satu kata lu kagak bisa ngerti" ucap nagen
"Apa alasan lu nolak kami hah!" Ucap mika dengan muka yang sudah memerah
"Lu gak usah songong ya! Tinggal terima aja kenapa sih"ucap lion
"Kok lu yang ngatur boleh atau enggak, Kan ini sircel kami. Jadi kami bebas dong " ucap zeo dengan santai
"Lu itu cuman anak baru di sekolah ini paham. Jadi jangan harap bisa masuk sircel kami. " Ucap nagen
"Sombong Lu.. awas besok gua bikin lu ngemis di hadapan gua agar bisa berteman dengan kami" ucap lion kesal.
" Sihh pede amat lu. Siapa juga yang mau berteman sama orang yang gak tau diri seperti kalian. " Ucap zeo sambil menatap jijik mereka.
" Sudah lah zeo. Sekarang kita pulang aja kuy. Cape gua ngeladenin mereka" ucap nagen
Yodah. Kuy lah" ucap zeo.
Dan mereka pun pergi ke mobil mereka dan meninggalkan lion dan mika yang masih kesal dengan mereka.
Sesampainya di lokasi mobil mereka. nagen pun masuk di susul dengan zeo.
Dan mereka pun pergi dari sekolah menuju apartemen lagi.
Di pertengahan jalan..
"Gimana ghin? " Tanya nagen.
" Masih gen. Belum balik mood Rey sama adib" ucap ghina.
"Lah.. adib juga ya. Gua kira cuman si Rey yang bad mood" ucap zeo.
"Kalau gitu kita ke Gramedia dulu baru pergi makan oke" ucap nagen selaku yang menyetir mobil.
( Jadi gess mereka itu 1 mobil oke.)
Mendengar perkataan nagen. Mood Rey dan adib pun kembali.
Hari ini di akhiri dengan mereka yang pergi menuju restoran yang cukup terkenal setelah dari Gramedia untuk menemani adib membeli beberapa buku..
Untuk para readers. Sorry ya chap ini gak tayang di malam Senin. Soal nya author baru selesai pas dan ujian yang lain sama Barru selesai bagi rapot..
Jadi sekali lagi sorry ya
Hari ke 10 selesai~~~
6.. word
Salam dari author
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜰɪᴠᴇ ᴄʀᴀᴢʏ ꜰʀɪᴇɴᴅs
Teen Fictionini bukan tentang cerita persahabatan yg berujung percintaan.. ini hanya cerita tentang 5 sahabat yg berbagi kebahagiaan, kesedihan dan berbagi perasaan yg mengganggu di kehidupan mereka pertemanan yg bisa dibilang pertemanan yg toxic kata-kata kas...