To My Color
KunYangPresent
_________________🐻🐏________________
Yangyang baru pulang setelah mendapat tour dari Jungwoo selama 1 jam lebih karena gedungnya yang memiliki banyak lantai dan ruangan. Ia pun mengetuk pintu kamar Renjun memastikan apa sahabatnya ini sudah pulang atau belum.
Tiba-tiba muncul ide jahilnya untuk melihat kearah lubang intip di pintu, karena pastinya Renjun akan mengecek siapa yang mengetuk pintu kamarnya lewat itu.
"ASTAGA KAMJAGGIYA!" Renjun berteriak kaget dari dalam menyatakan bahwa rencana jahilnya Yangyang berhasil.
Ceklek
BUGH
"Aduh Renjunie tega sekali.." Yangyang memegang lengannya yang sakit sehabis dipukul oleh Renjun.
"Sudah kubilang jangan sering menjahili orang cepat masuk!" Renjun mengomel dan menyuruh Yangyang masuk ke kamar Yangyang sendiri dengan jari telunjuk.
Yangyang agak ciut mendengar Renjun mengomel, tapi Ia turuti untuk masuk ke kamarnya sendiri dan menelfon kembali orang tuanya memberi kabar penerimaan pekerjaannya.
Next day we must say..
Yangyang bersiap-siap 15 menit setelah mendengar alarmnya berbunyi jam 6 tepat, memang sangat pagi karena hari ini hari pertamanya bekerja dan waktu kerja masuknya jam 7.
Karena Yangyang baru 2 hari disini, dia belum membeli bahan makanan untuk dimasak. Makan mie instan sudah dihindarinya sejak SMP karena tidak sehat, jadi Yangyang membeli beberapa makanan ketika pergi kemarin.
Ceklek
"Renjun kamu mau pergi bekerja juga?" Yangyang yang baru keluar melihat Renjun yang sedang membenarkan tali sepatunya.
"Tidak, kemarin aku tidak menemukan pekerjaan yang cocok jadi hari ini aku akan kembali mencari." Renjun berdiri setelah selesai mengikat tali sepatunya dengan membawa paper bag di tangannya.
Yangyang mengangguk dan mengintip sedikit kedalam paper bag yang dibawa Renjun. "Apa isi di dalamnya?"
"Ck, bukan urusanmu sudahlah aku pergi dulu." Renjun sebenarnya sudah tahu bahwa Yangyang akan menanyakan tentang apa yang dibawanya ini jadi dia berusaha menghindar dengan cepat karena isinya jaket Guanlin yang sempat Ia kotori kemarin setelah bertemu karena tumpahan kopi.
Yangyang hanya memicingkan matanya menatap kepergian sahabatnya yang mencurigakan setelah itu mengunci pintu kamarnya dan ikut ke bawah dengan melirik jam yang menunjukkan pukul 06:30 di lobby.
"Aku harus sedikit cepat sepertinya."
Setelah mengucapkan itu Yangyang keluar setelah menyapa pemilik apartemen, melihat Renjun yang sudah jauh menghilang dibalik tembok dan Yangyang pun mulai berjalan dengan sedikit berlari.
__________________🐻🐏_________________
Yangyang sudah sampai di tempat kerjanya ini lalu masuk melirik lagi jam disana menunjukkan pukul 06:50.
'Cukup bisa diatasi kalau berjalan cepat, kalau lambat bisa 30 menit lebih' pikir Yangyang lalu menuju lift.
Yangyang menyalakan ponselnya untuk melihat jadwalnya pagi ini setelah menekan nomor 6 pada tombol lift.
"Rapat jam 8 sampai jam 9 untuk proyek baru yang akan diselenggarakan?" Yangyang membaca tulisan di ponselnya setelah itu pintu terbuka memperlihatkan pintu lagi yang terbuat dari kayu dengan nama 'Liu Yangyang' disamping pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
- To My Color - [KunYang] ✓
RomanceDi dunia ini orang-orang mempunyai kondisi masing-masing untuk menemukan belahan jiwanya, ada beberapa yang sangat tidak ingin dimiliki orang lain dan itu sangat jarang didapatkan oleh seseorang seperti buta warna. Memiliki kekurangan untuk tidak bi...