Chapter 6.

491 51 4
                                    

                            To My Color
                               KunYang

                               Present

_________________🐻🐏________________

Aktifitas Yangyang kembali seperti biasa selama beberapa minggu dan itu Ia habiskan dengan bekerja dan bekerja dengan bantuan Ten tentunya, kalau masalah Kun dia jarang bertemu dengannya akhir-akhir ini tapi pernah sekali berpapasan di lobby tapi sudah ditarik Ten duluan.

Hari ini diadakan rapat penting yang mencampurkan sesi 1 dan sesi 2 tentang masalah proyek yang akan diadakan bulan depan yaitu 1 minggu lagi, gaun yang ku buat sedikit lagi selesai hanya harus memberi pernak-pernik lainnya.

"Yangyang ayo cepat rapat akan dimulai sebentar lagi." Ucap Ten yang berdiri di ambang pintu.

"Iya sabar Ten hyung." Yangyang menjawab sambil menaruh manik-manik di area pinggang gaun.

"Yak! Kita tidak ada waktu." Ten berlari kearah Yangyang lalu menarik tangannya ke arah lift setelah menutup pintu ruangan.

"Ten hyungg.. sedikit lagi aku akan selesai." Yangyang kesal dengan Ten saat ini.

"Ck! Makin hari kau semakin membuatku emosi, lihat Yangyang ini jam berapa lagipula deadline-nya masih lama 4 hari lagi."

Yangyang melihat jam di ponselnya yang menunjukkan pukul 08:26 rapat dimulai 4 menit lagi dan sekarang Yangyang yang panik.

Ting!

Setelah terbuka Yangyang berlari secepat mungkin dengan menarik tangan Ten sampai dilihat para pekerja lain.

Duk!

Ceklek

Yangyang terpentok pintu karena terlalu cepat berlari dan pintu telah dibuka oleh Ten dan langsung masuk begitu saja sambil membersihkan bajunya seolah ada debu.

"Maaf tuan Hendery kami telat datang, Yangyang susah diatur." Ten berkata tanpa rasa bersalah sedikitpun karena tidak membantu Yangyang yang masih tersungkur.

Yangyang berdiri lalu berjalan ke samping Ten sambil menahan malu karena dilihat beberapa orang yang menghadiri rapat termasuk Kun sendiri yang tengah melihatnya tersenyum.

(menahan tawa sepertinya)

"Baiklah tidak apa rapat baru dimulai silahkan duduk." Ujar Hendery.

Yangyang dan Ten mengangguk dan duduk bersebelahan dengan Yangyang duduk di depan Kun, tentu Yangyang agak sedikit gugup tapi Ia harus fokus.

"Baik, jadi minggu depan public figure ini akan datang kesini dari Chicago dan semua harus sudah ada di lantai studio dan tidak kekurangan siapapun termasuk perlengkapan dan pakaian ya Yangyang."

Yangyang sedikit terkejut namanya disebut dan hanya mengangguk.

"Jungwoo kau jangan sampai lupa membawa peralatan make upmu, Yeji jangan membuat kesalahan ya, Mark kau harus sudah siap kalau ada kendala dalam kekurangan atau kehabisan peralatan, Chaeyoung kau juga harus siap mengurus dekorasi dan alat-alat yang diperlukan untuk photoshoot nanti."

Semuanya mengangguk sebelum Hendery melanjutkan lagi. "Kun lensa dan lainnya sudah dipersiapkan kan dan tugasmu beberapa hari yang lalu sangat bagus dan cepat, tapi kebiasaanmu bermalam disini belum berubah juga." Hendery tertawa sebentar.

Yangyang yang mendengar Kun bermalam disini menatap Kun dengan mengerutkan keningnya kelihatan kesal, sungguh beberapa hari yang lalu dia sudah berkata kepadanya bahwa jangan bermalam di gedung tapi nyatanya tidak didengarkan.

- To My Color - [KunYang] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang