To My Color
KunYangPresent
__________________🐻🐏________________
Selama seminggu photoshoot dijalankan dengan baik dengan berbagai gaun lain yang dibuat Yangyang untuk 1 isi majalah dan sampailah hari terakhir.
Fyi, sebenarnya yang warna putih itu gaun penting untuk proyek ini dan yg dimaksud gaun lain adalah gaun biasa dan desain yg biasa tidak ada spesial²nya kecuali motif.
"Terimakasih semua atas kerja samanya 1 minggu ini, kalian bekerja dengan sangat baik dan Joanna akan menraktir kalian malam ini di rumahku jam 8 nanti." Ucap Johnny mentranslatekan ucapan kakaknya tadi.
Semua orang bersorak ria sangat senang karena selama seminggu ini mereka bekerja keras membereskan dan mengatur semuanya karena sekali-kali ada masalah yang datang. Mereka semua sekarang bubar pulang kerumah masing-masing untuk istirahat.
Kun tidak terlalu lelah jadi Ia akan membeli es krim minggu kemarin dengan Yangyang.
Cling!
"Selamat datang, oh kamu yang minggu lalu kan?" ucap sang kasir.
Kun mengangguk dan memesan es krim vanilla, Kun penasaran rasa yang disukai Yangyang di es krim.
"Ini tuan jadi 827 won ya." Kasir memberi cup es krim kepada Kun.
Kun mengambil cup es krimnya setelah memberi tahu untuk meletakkannya agar tidak bersentuhan dan memberi uang lebih dengan kembalian menaruhnya di meja kasir.
"Kekasihmu tidak ikut tuan?" Tanya sang kasir.
"Tidak, dan dia bukan kekasihku tapi akan." Kun berkata dengan santai.
"Dia sangat manis aku yakin kau beruntung mendapatkannya, seems innocent."
Kun tersenyum.
"Kalian terlihat bekerja ditempat yang sama"
"Iya kami bekerja di W.H"
"Ah disitu."
"Kenapa? apa kau punya kenalan yang bekerja disana?"
"Iya aku mempunyai kenalan yang bekerja disana lebih tepatnya suami." kasir itu berkata dengan malu-malu.
"Kau sudah menikah lalu kenapa membuka toko ini?" Kun bertanya penasaran.
"Untuk apa aku dirumah dengan tidak adanya anak, pembantu sudah ada walaupun sebelum membuka toko ini aku suka membantu meringankan pekerjaan mereka." Kasir itu tersenyum sebelum melanjutkan. "Aku Xiao Dejun, panggilan saja Xiaojun untuk singkatnya." ucapnya sambil mengulurkan tangan.
"Kun, maaf aku tidak bisa membalas tanganmu karena kondisi." Kun tersenyum mencoba tidak membuat Xiaojun tersinggung.
"Baiklah aku mengerti."
"Aku duluan ya."
"Lain kali kau kesini kalian harus sudah berpacaran dan membawanya kesini."
Kun terkekeh dan keluar dari toko dan memakan es krimnya dengan cepat.
'Pantas Yangyang suka dengan rasanya sangat manis.' batin Kun.
Lalu pergi membawa motornya kerumahnya.
__________________🐻🐏_________________
7:29 PM
Yangyang baru selesai mandi dan segera memakai baju putih polosnya dengan dibalut jaket abu-abu tanpa kancing maupun resleting dan celana jeans.
KAMU SEDANG MEMBACA
- To My Color - [KunYang] ✓
RomanceDi dunia ini orang-orang mempunyai kondisi masing-masing untuk menemukan belahan jiwanya, ada beberapa yang sangat tidak ingin dimiliki orang lain dan itu sangat jarang didapatkan oleh seseorang seperti buta warna. Memiliki kekurangan untuk tidak bi...