Udah jam dua malam. Tapi Anjani masih berisik di sebelah gue.
Iya gue tau ini awal bulan, jadwal rutin dia buat nyusahin gue.
Eh ngga ding hehe
Gue yang tadinya ngantuk jadi melek lebar banget karena ranjang yang kita tempatin goyang terus.
Gue miringin badan buat ngadep kearah dia yang posisinya ngebelakangin gue, sambil gue elus elus kepalanya lembut biar dia bisa rilex.
" Mau aku beliin apa?" Gue selalu ngga tega liat muka cewek gue yang melas gini, kelihatan kesiksa banget.
" Jangan ditawarin mulu nyet. Ntar gue ngga kuat iman. " Dia melototin gue bikin matanya yang udah belo jadi kayak mau copot.
Ini salah satu keabsurdan Anjani yang bikin gue gagal paham.
Dia selalu takut ketergantungan sama obat pereda nyeri. Konsepnya menurut dia kalo tiap kali datang bulan harus minum obat pereda nyeri berarti selamanya dia harus minum obat biar nyerinya hilang.
Gue nggak tau yang sebenarnya obat pereda nyeri itu emang bikin ketergantungan apa nggak. Yang terpenting buat gue anjani nggak kesakitan lagi. Aseek bucin banget gue
Tapi yah mau gimana lagi, emang dia yang maunya begitu.
Jangankan cuma obat pereda nyeri, sama cowok aja mereka takut ketergantungan. Hehe
Gue turun dari tempat tidur terus jalan ke sisi Anjani buat ngangkat badan dia dan gue pindahin duduk di lantai bikin dia melotot protes.
Gue senyum iseng sambil nyium bibirnya gemes, trus naruh stick ps di pangkuan dia.
" Main ps sampe pagi yuk. Siapa tau nyerinya jadi ga kerasa."
Dia masih diem, tapi tiba-tiba malah geser posisi duduknya jadi di pangkuan gue.
" Kalo lo kalah besok harus anterin gue sampe dalem kelas." Gue ketawa pelan denger taruhan dia.
" Siap ibu negara."
~~~
Saya juga nggak tau saya nulis apa 🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu [Kaistal]
Romance" Kok gue kepincut banget ya sama lo. Lo pake pelet apaan sih An?" " Nggak pake pelet nyet. Lu aja yang murahan". " Bodo amat njing". " Gemes banget sih cowok gue". #1 Kaistal