Udah dua belas kali putaran Anjani ganti posisi dari miring kanan ke miring kiri, pindah miring kanan lagi terus balik miring kiri lagi. Gelisah banget kayaknya neng.
Nggak ding. Si cantiknya Arjuna ini bukan lagi gelisah, cuma lagi laper aja hehe. Yang jadi masalah adalah ini udah jam setengah dua belas malam dan dia di kosan sendirian.
Samantha lagi pulang ke rumahnya dari kemarin, jadi Anjani bingung mau nyari makan sama siapa. Kalau kasih tau Juna sih pasti disamperin, tapi kan kasihan anak orang tengah malem dia gangguin tidurnya.
Lagi-lagi Anjani menghela napas kesel. Kenapa sih pake laper segala. Orang mah jam segini tidur, bukan makan.
Alhasil dengan amat sangat terpaksa dia turun dari tempat tidurnya dan keluar dari kosan cuma pake Hoodie sweater sama celana pendek. Kepalanya celingukan ke sekitar kosnya nyari tukang nasi goreng yang biasa lewat malem-malem, tapi nggak ada. Anjani lupa-lupa ingat sih tadi dia udah denger si tukang nasi gorengnya lewat apa belum.
Karena ditunggu lumayan lama ternyata nggak muncul juga ya udah deh Anjani langsung lanjut aja jalan keluar gang ke mini market deket kosannya yang buka 24 jam. Minimal dia ketemu roti lah malem ini buat ganjel perut biar bisa tidur.
Well, ini udah tengah malem. Anjani agak merinding juga jalan sendirian malem-malem gini, mana sepi banget nggak ada orang lewat sama sekali. Sampe nggak sadar langkahnya makin cepet biar buruan ketemu jalan raya terus nyebrang ke mini market. Btw ini mini market yang pernah dulu kejadian motor Juna ketinggalan di situ. Emang kosan Anjani sama Kontrakan Juna lumayan deket dan bisa ditempuh pake jalan kaki meskipun agak capek dikit.
"An."
Cewek itu denger suara namanya dipanggil langsung noleh. Matanya juga langsung melotot bentar terus nyengir begitu tau kalo yang manggil dia adalah cowoknya sendiri. Iya, Juna yang manggil. Cowoknya itu berdiri di sebelah motornya sambil nenteng kresek kecil. Kelihatan baru banget keluar dari mini market.
"Hehe kamu kok di sini yang."
Anjirlah. Geter dikit nggak ngaruh.
Arjuna udah nyureng aja tuh neliti penampilan Anjani dari atas sampe bawah yang mirip gembel kolong jembatan.
"Kamu ngapain malem-malem jalan ke sini sendirian?"
Cewek itu garuk belakang telinganya yang nggak gatel. "Mau cari cemilan. Aku laper."
"Kenapa nggak telpon gue?"
"Aku kasihan ganggu kamu malem-malem."
"Kamu kan tau kalau aku masih nongkrong."
Ya Juna tadi emang pamit sih dia malem ini lagi nongkrong sama temen-temennya. Tapi Anjani mana tau kalau jam segini cowoknya belum pulang. Dia sih tadi berbaik sangka aja si sayang udah bobo ganteng di kontrakan.
Ngelihat ceweknya yang malah ngelamun sambil cemberut Arjuna makin geregetan. "Lo tuh sadar nggak sih ini jam berapa?"
Anjani nunduk doang tapi ngangguk dikit.
"Terus kalau udah tau kenapa masih nekat keluar? Mana pake baju begitu. Lo sengaja mancing orang jahat apa gimana sih?"
"Iya aku ngaku salah, tapi kamu ngomelnya bisa ditunda dulu nggak? Aku laper banget soalnya yang. Please."
Cowok mana bisa marah kalau ceweknya udah ngeluarin jurus pamungkas gini. Pasang muka melas sambil tangannya disatuin kayak lagi mohon, udah lah kelar.
Tapi demi gengsi yang setinggi langit. Arjuna cuma nyelonong masuk lagi ke mini market diikuti Anjani di belakangnya yang langsung lompat buat gelendotan di lengan cowoknya dengan manja. Arjuna tuh walaupun lagi marah tapi kalau berhubungan sama isi perutnya Anjani pasti tetep dituruti. Mana tega dia biarin ceweknya kelaparan sementara cowoknya ada dan sehat walafiyat bisa beliin makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu [Kaistal]
Romance" Kok gue kepincut banget ya sama lo. Lo pake pelet apaan sih An?" " Nggak pake pelet nyet. Lu aja yang murahan". " Bodo amat njing". " Gemes banget sih cowok gue". #1 Kaistal