Mata Ria berbinar saat membaca sebuah berita di mading. Yaaa, tadi Ria ingin berjalan jalan mengelilingi sekolah baru nya, namun mata nya tidak sengaja menatap kearah sebuah mading dimana di mading tersebut terdapat berita mengenai beasiswa ke Inggris untuk murid yang berbakat dalam bidang gambar.
'Aaa gua mau ikut deh, kan lumayan bisa bikin Mama, Papa, sama Uda bangga' batin Ria senang.
Setelah itu Ria mengeluarkan handphone nya guna memotret berita itu. Namun saat baru saja mengeluarkan handphone nya, tiba tiba saja dari arah belakang ia ditabrak oleh seseorang membuat tubuh nya tersungkur kebawah.
"Aaawww"ringis nya.
"Eh sorry sorry... HEH RIA BIANG RUSUH"kaget nya.
Plaaak
Tak tanggung-tanggung, Ria memukul lengan si tersangka membuat nya meringis kesakitan.
"LU YANG TUKANG RUSUH CUMI ASIIIN !!! BISA BISA NYA LU NABRAK GUA" omel Ria.
Memang, Cumi lah yang tak sengaja menabrak nya.
"Caper dasar"sinis Ria.
"Idih, gua ? Caper sama lu ? Ga banget"balas Cumi.
"Oh ya ? Terus kalau ga caper ngapain lu nabrak gua hah ? Buta mata lu sampe sampe ga liat gua ?"omel nya.
"Mulut lu pedes banget ya, yang sopan lah sama senior"
"Gua bakalan sopan, tapi ga sama lu. Buat apa gua sopan sama cowok kayak lu"balas Ria sembari melipat kedua tangannya diatas perut.
"Songong banget lu, gua pites lu lama lama"
"Gua jambak lu"balas Ria galak, bahkan sampai melototkan mata nya agar terlihat seram.
Tapi bukan nya seram, justru Ria terlihat sangat imut membuat Cumi gemas hanya saja ia tahan.
'Sadar Cum sadar, nih cewek kan titisan dedemit. Lu ga boleh gemes sama dia apalagi suka' batin Cumi.
"APA LIAT LIAT ?"tanya Ria galak.
"Suka suka gua lah, mata mata gua ini si"sinis Cumi.
Setelah itu, Ria langsung pergi meninggalkan Cumi dengan menghentak hentakan kaki nya dan itu membuat Cumi tersenyum tipis.
"Ngapain lu ?"tanya Cumi heran saat melihat Ria berbalik arah.
"Hp gua ketinggalan"balas Ria sembari memungut handphone nya.
'Tahan jangan ketawa' batin Cumi.
...
"Huaaa gua ga bisa kayak gini terus, emang dasar Raquel. Gara gara dia gua jadi kayak gini"keluh Loly.
"Lu kenapa Lol ?"tanya Indro yang tiba tiba saja datang.
"Eh Indro"kaget nya.
"Lu kenapa ? Ada masalah sama Raquel ?"tanya Indro lagi membuat Loly gelagapan.
"Eee engga ada, cuma... cuma... cuma Raquel maksa gua buat belajar bahasa Inggris, iya buat belajar bahasa Inggris karena kan dia tau gua paling lemah sama bahasa asing, makanya dia maksa gua belajar padahal lu kan tau gua ga suka"adu Loly membuat Indro terkekeh pelan mendengar nya. Tangan Indro terulur mengacak acak rambut Loly.
"Iiihhh rambut gua berantakan Ndro"kesal nya.
"Gapapa, kan kaw..."ucap Indro terhenti.
'Hmm jadi Flashback ke Ria kan tuh' batin Indro.
"Kaw ? Kaw apa ?"tanya Loly.
"Engga, bukan apa apa"bohong Indro "hmm udah lah, yuk ke kantin temenin gua makan, gua traktir deh"ajak Indro sembari merangkul bahu Loly membuat gadis itu tersentak kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonis (PROSES TERBIT)
Dla nastolatkówSetiap orang mempunyai hak untuk berubah, dan setiap perubahan seseorang itu pasti ada alasan nya walaupun terkadang tidak banyak bahkan tidak ada yang menyadari alasan berubah nya seseorang. Mereka hanya menganggap orang tersebut berubah karena ada...