Chapter 11

2.4K 220 208
                                    

Ria --- gadis itu baru saja memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah SMA Lima Sila langsung menatap bingung bercampur heran karena para member Cg Boys berbaris disana, bahkan Felix juga Fahmi memegang sebuah terompet.

"Crazy boys"gumam Ria.

"CALON RATU CG BOYS LEWAAAT, HORMAT GERAK"teriak salah satu anggota Cg boys membuat Ria yang tengah melewati mereka tersentak kaget.

Bahkan Felix juga Fahmi langsung membunyikan terompet mereka membuat atensi para murid menatap kearah mereka.

'Hah Ria jadi ratu Cg boys ?'

'Lah gua kira Lili soal nya kan Cumi sama Lili pernah pacaran'

'ih lu lupa apa, kan mereka putus gara gara Lili selingkuh'

'Huaaa kenapa Ria ? Kenapa si ab yang bisa dapetin hati Cumi ???'

'Cumi emang bad boy tapi dia perhatian dan dia idaman gua'

'HUAAA RICUM GUA BERLAYAR'

'BISMILLAH JODOH'

'LYDRO AJA ADA BERARTI GA MASALAH DONG KALAU RICUM ADA'

'Rindro patah hati ini, ga cukup kah ada Lydro ? Huaaa pengen nangis rasa nya'

Roni --- pemuda itu tiba tiba saja berjalan layak nya seorang paskibra yang membawa bendera saat upacara. Belum lagi Cumi yang berjalan disamping Roni.

"Selamat pagi calon ratu Cg Boys"sapa Cumi ramah.

"Siapa calon ratu Cg Boys ? Gua ? OGAH"tolak Ria mentah mentah.

"Ga boleh gitu"balas Cumi.

Setelah itu Cumi langsung mengambil sebuah mahkota yang berada di tangan Roni dan langsung memakai kan mahkota tersebut ke kepala Ria.

"Cantik"puji Cumi dan Roni berbarengan.

"Calon Ratu gua ini"bisik Cumi.

"Ini peri gua"

"Ratu gua"

"Peri gua"

"Ratu gua"

"Peri gua"

Lagi dan lagi Ria menghela napas panjang, gadis itu melepaskan mahkota yang berada di kepala nya dan langsung memakai kan nya ke kepala Roni.

"Udah yang paling bener Roni jadi ratu Cg boys"setelah mengatakan itu, Ria langsung pergi dari sana.

"ASTAGHFIRULLAH RIA GUA MASIH WARAS"Teriak Roni frustasi.

"MY QUEEN KALAU MALU BILANG BIAR RAJA SURUH MEREKA GA LIATIN KAMU, TAPI GA GINI JUGA LAH, KAN NANTI RAJA DIKIRA HOMO"teriak Cumi.

"Najis gua denger nya"cibir Roni.

"Nih mahkota nya gua balikin"lanjut nya sembari mengembalikan mahkota kepada Cumi.

"Yaelah udah mahal mahal gua beli nya malah balik lagi ke tangan gua"keluh Cumi.

"Emang lu beli berapa tuh harga mahkota nya Cum ?"tanya Felix.

"Goceng"balas Cumi polos.

Setelah mengatakan itu, Cumi langsung pergi dari sana meninggalkan para member nya yang saling tatap satu sama lain.

"Baru kali ini gua denger kalau goceng itu mahal"lirih salah satu member Cg Boys.

"Ini gua yang kekayaan atau ketua gua yang kelewat miskin ya ?"tanya Fahmi.

Antagonis (PROSES TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang