"LU GILA YA ???"bentak nya.
"Ck ini tuh biar keliatan lebih real"
"Tapi ga usah kayak gitu juga, ga punya otak lu !!!"
"HEH YANG GA PUNYA YA LU !!! BISA BISA NYA LU SOK SOK'AN MARAH SAMA RIA PADAHAL LU PEDULI SAMA DIA !!! BAHKAN LU JUGA PENGECUT, SUKA SAMA RIA TAPI GA MAU NGAKU"bentak nya.
"Lu... Kok tau ?"
"Ck tau lah secara kan..."ucap nya terputus.
"Lu pernah gitu, temenan sama lawan jenis berakhir suka ?"tebak dan dibalas anggukan oleh nya.
"Udah lu tenang aja, lagian harus nya lu berterima kasih sama gua karena dengan begitu lu bisa sok jadi pahlawan kesiangan"
"Iya juga ya. Aaa makasih"
"Najis"
...
Lesti --- gadis itu berjalan ragu kearah Cumi. Sesekali ia menoleh kebelakang agar tidak ada yang melihat nya.
"Cumi"panggil Lesti.
"Kenapa ?"tanya Cumi bingung.
Lesti menghela napas nya "Ria dalam bahaya"ujar nya membuat Cumi langsung membulat kan mata nya kaget.
Memang, yang mendengar pembicaraan Raquel cs adalah Lesti. Sebenarnya Lesti memang berada di salah satu bilik toilet tadi, dan saat ia ingin keluar ia justru mendengar suara derap langkah yang memasuk toilet membuat nya mengurungkan niat nya untuk keluar.
"Ria kenapa ?"tanya Cumi panik.
Setelah itu, Lesti langsung menceritakan semua nya kepada Cumi apa yang ia dengar.
"Eh tunggu tunggu, kok lu jadi baik ke dia ?"heran Felix.
"Dia udah nolongin gua, dan gua rasa dia baik cuma mungkin ada alasan dibalik ini semua ngebuat dia jadi jahat"ujar Lesti.
"Gua juga pernah denger pas Indro sama Beben lagi ngobrol berdua, mereka bilang mereka kangen sama Ria yang dulu dan mereka ngerasa Ria yang sekarang itu bukan Ria"lanjut nya.
"Kok gua ga paham ya"bingung Fahmi.
"Karena lu ogeb"balas Cumi enteng.
"Thanks info nya"lanjut Cumi kepada Lesti.
"Iya sama sama"balas nya.
"Tapi Cum tolong jangan kasih tau siapa siapa ya kalau lu tau dari gua"pinta Lesti.
"Emang kenapa ?"
"Gua ga mau semua orang tau kalau itu dari gua"
Cumi mengangguk kan kepala nya, pertanda paham. Setelah itu, Cumi langsung bergegas mencari Ria.
"Gua rasa dikit lagi kita bakalan dapet ratu Cg boys deh"celetuk Felix.
"Bener banget"setuju Fahmi.
...
Ria --- gadis itu berjalan kearah toilet karena memang ia ingin buang air kecil. Tanpa ia sadari ada beberapa orang yang mengikuti mereka.
"Ayooo gece, gua ga sabar nih"bisik Loly senang.
"Sabar kek"balas Beby.
Setelah dirasa Ria memasuki salah satu bilik toilet, Raquel cs langsung beraksi dengan mematikan lampu toilet membuat Ria panik belum lagi Loly yang menyiram air kedalam bilik toilet Ria.
"Aaa tolong"panik Ria.
Saking panik nya, Ria sampai tidak sengaja menginjak tali sepatu nya membuat nya terhuyung ke belakang dan kening nya mengenai tembok hingga mengeluarkan sedikit darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonis (PROSES TERBIT)
Ficção AdolescenteSetiap orang mempunyai hak untuk berubah, dan setiap perubahan seseorang itu pasti ada alasan nya walaupun terkadang tidak banyak bahkan tidak ada yang menyadari alasan berubah nya seseorang. Mereka hanya menganggap orang tersebut berubah karena ada...