Chapter 13

2.7K 226 143
                                    

Roni menatap lesu kearah Ria begitupun dengan Cumi dan Lesti.

"Dia kuat"lirih Cumi sembari mengelus kepala Ria.

"Dia baik baik aja kan ? Dia ga bakalan ninggalin gua kan ? Gua mau ditinggal"tanya Lesti lirih.

"Gua yakin dia kuat kok, bukti nya dia masih bisa bertahan"balas sepupu Ria lemah.

Tangan Roni terkepal kuat. Sungguh ia sudah tidak kuat sekarang, masa bodo terhadap Ria yang akan memarahi nya, yang terpenting sekarang ia harus membalas perbuatan Bili.

Roni --- pemuda itu memukul nakas yang berada didekat nya membuat yang lain tersentak kaget, setelah itu ia langsung pergi begitu saja.

"Lu susul Cum, gua takut dia nekat"suruh Felix "kalau Ria udah sadar gua kabarin"lanjut nya dan dibalas anggukan oleh Cumi.

"Gua ikut"pinta Lesti.

...

"Ron, lu kenapa ?"tanya Bili heran saat melihat Roni yang menatap nya dengan tatapan tajam.

Bukan nya menjawab, Roni justru langsung menarik kerah Bili dan langsung memukul nya dengan kencang membuat Bili tersungkur kebawah.

"RONI LU APA APAAN SI ?"bentak Santi.

"DIEM"balas Roni tak kalah membentak membuat gadis bule itu tersentak kaget.

"GARA GARA LU RIA GUA HAMPIR KENAPA NAPA. SIALAN LU JADI MANUSIA !!! LU KENAL RIA PAS RIA DIANGGEP JAHAT KAN ??? TAPI KENAPA LU BISA BILANG GITU KE RIA HAH ?"bentak Roni.

Memang, Roni sudah tahu semua nya karena Cumi lah yang menceritakan nya dan itu membuat emosi Roni menjadi tidak stabil.

"Lu aneh Ron, emang bener kan kata Bili kalau Ria itu pembawa sial"imbuh Loly membuat Roni langsung menatap tajam kearah Loly, bahkan ia langsung mencengkram kuat dagu Loly membuat gadis itu meringis kesakitan.

"LU GA TAU APA APA HAMA JADI GA USAH IKUT CAMPUR"bentak Roni.

"RONI"teriak Lesti dan Cumi.

Mereka kaget saat melihat Roni seperti orang kesetanan.

Cumi berusaha melepaskan cengkraman itu justru ia yang didorong oleh Roni. Mata nya menatap kearah Joko yang tengah menatap nya juga.

"Lu selalu nanya kenapa gua selalu mikirin Ria, bahkan pas gua pura pura selingkuh gua lebih panik mikirin Ria ketimbang perasaan Santi kan walaupun gua juga sedih karena udah nyakitin hati dia dengan pura pura selingkuh ??? ITU KARENA GUA SUKA SAMA RIA"beritahu nya membuat semua orang kaget.

"DAN LU NDRO, MAU LU APA BANG*AT ???!!! GUA UDAH IZININ LU DEKETIN LILI DULU BAHKAN GUA DUKUNG LU PDKT SAMA LILI PADAHAL LU TAU GUA SUKA SAMA LILI, GUA DISANA COBA NERIMA DAN GUA PIKIR LILI BAKALAN LEBIH BAHAGIA SAMA LU KETIMBANG SAMA GUA"

"GUA CERITA KE RIA SAMPE AKHIRNYA GUA SUKA SAMA RIA. TAPI KENAPA JUSTRU LU SUKA KE RIA JUGA ??? GA CUKUP KAH LILI HAH ? GUA IKHLASIN KARENA GUA TAU RIA JUGA SUKA SAMA LU DAN GUA PIKIR LU BISA BAHAGIAIN DIA, TAPI TERNYATA LU MALAH NYAKITIN DIA"bentak Roni.

"Ron gua..."ucap Indro terputus karena Roni langsung memukul nya.

"Ga usah dilerai"ujar Lesti.

"Mati anak orang Lesti"kesal Cumi.

"DIA PANTAS DAPETIN HAL KAYAK GITU KARENA DIA UDAH NYAKITIN RIA. SAHABAT GUA"bentak Lesti.

'Jadi Roni pernah suka sama gua ? Kenapa gua ga sadar ?' batin Lili.

Joko,Gino,Beben, juga Edo langsung melerai pertikaian itu. Joko, Gino, juga Edo memegangi Roni yang masih berontak, sedangkan Edo langsung membantu Indro yang sudah terkulai lemas.

Antagonis (PROSES TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang