-6-

67 8 0
                                    

Keheningan menyelimuti dua orang yang tengah menyibukkan diri setelah menyelesaikan kegiatan diskusi di ruang rapat beberapa jam yang lalu.

"Apakah mereka benar-benar tidak pulang setelah kejadian itu?"

Merasa jika pertanyaan itu ditujukan padanya, Kim Soohyun segera menoleh. " Ini semua gara-gara anak itu, dia yang membuat keadaan menjadi seperti ini!"

"Kenapa kau membencinya Kim Soohyun bagaimanapun dia juga anakmu, putramu!" pria itu berbicara dengan nada yang kesal didalamnya.

"Aku? Membenci? Tidak aku tidak membencinya."

"Kau sangat jelas membencinya Kim Soohyun, kau membedakan kedua anakmu.. Tidakkah kau sadar bahwa hal itu menyakiti perasaan salah satu dari mereka."

Setelah dia mengatakan itu, Kim Soohyun yang merupakan ayah dari Kim Sowon dan Kim Renjun itu terdiam. Masalah yang disebabkan oleh dirinya membuat perpecahan dalam keluarganya dan bodohnya dia tidak sadar akan hal itu, perilaku dan perkataan yang menyakitkan bagi anak bungsu dari keluarga Kim.

'Flasback'

Pukul 02.00 menjelang pagi, suara pintu terbuka terdengar serta keadaan rumah yang gelap dan sepi membuat sang pelaku berani untuk memasuki rumah itu.

"Berhenti disitu Kim Renjun!!" ucap tegas Kim Soohyun yang memergoki anaknya tengah melangkah perlahan memasuki rumah.

"A-Ayah kau belum tidur?"

"Jam berapakah sekarang? Jadi seperti ini kelakuanmu?" Soohyun berjalan menghampiri putranya yang tengah ketakutan.

Renjun yang melihat itu segera memejamkan matanya. Namun, Soohyun langsung mengangkat dagunya membuat mata Renjun dengan mata tajam ayahnya bertatapan.

"Apa ini? Bertengkar dimana kau!!" teriak Soohyun didepan wajah Renjun.

Mendengar teriakan yang nyaring itu membuat Kim Sowon dan Kim Haneul terbangun. Renjun? Dia sekarang tengah menunduk sambil menangis ketika sang ayah meneriakinya, dia benar-benar ketakutan.

Melihat Renjun yang menangis membuat Sowon sang kaka terbingung. Dia mendekatinya dan memberikan pelukan hangat untuk menenangkannya.

"Ada apa? Kenapa kau berteriak?" tanya bunda yang saat itu kebingungan dengan teriakan yang terjadi.

"Lihatlah dia, datang dini hari dengan muka yang lebam seperti ini... Jawab ayah apa yang kau lakukan diluar sana Kim Renjun, kau melakukan tindakan kriminal hah? Kau ini sangat mempermalukan dan beban bagi keluarga ini." ucap Soohyun sambil menunjuk tepat didepan wajah Renjun.

Melihat kejadian itu Sowon pun geram.

"Ayah apa yang kau lakukan, kau membuatnya ketakutan.. Bukankah hal ini bisa kita bicarakan baik-baik?"

" Tidak Sowon ini tidak bisa dibiarkan, aku harus memberikannya hukuman yang mungkin dengan itu dia bisa lebih menjadi anak yang penurut. Kim Renjun ayo!!" Soohyun pun menarik tangan Renjun.

Namun, Renjun menghempaskan tangan sang ayah yang membuat semua orang disana terkejut karena baru kali ini dia memberontak akan perlakuan sang ayah kepadanya.

"Cukup ayah, Renjun tahu kalau ayah tidak suka dengan keberadaanku tetapi tidak bisakah kau berpura-pura untuk menyayangiku... Kenapa ayah dan bunda selalu membandingkanku selalu membedakan perilaku Renjun dengan perilaku kaka, Renjun cape yah.. Apa Renjun sebenernya bukanlah putra dari kalian?" diluapkannya amarah yang selama ini dia simpan. Namun perkataannya itu sontak membuat marah Kim Haneul, "Kim Renjun jaga ucapanmu itu!!"

 𝕮𝖎𝖗𝖈𝖑𝖊 𝖔𝖋 𝖑𝖎𝖋𝖊 [ᴇɴᴅ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang