Dua

376 48 14
                                    

Hy
Hello
Annyeong!!!

HAPPY READING!!!

~~~~~~~~

(VOTE ⭐)

Hari ini lagi-lagi Aqeela harus pulang lebih dulu karena tak ada kelas. Memang, anak jurusan desain mode di kampus nya itu jarang sekali 1 hari full kelas. Pasti ada saja yang kosong.

Mengingat ucapan Rassya beberapa hari yang lalu membuat nya harus menunggu cowok itu. Meskipun sudah mengantuk dan ingin istirahat, Aqeela tetap menunggu cowok itu selesai.

Sesekali memainkan ponsel nya, sesekali juga melirik kanan-kiri memastikan apa Rassya sudah datang atau belom.

'Ting..'

Sebuah suara menghentikan kegiatan Aqeela yang sedang memperhatikan suasana kantin belakang.

Terdapat chat dari Rassya. Dengan cepat Aqeela membuka chat itu.

RASSYA!!💥
💬Lo dmna?

Aqeela segera membalas pesan WhatsApp tersebut.

You
🗨D kantin blkng

RASSYA!!💥
💬Sendiri?

You
🗨️ Iyaaa...

RASSYA!!💥
💬Cpt ke lobby, gw dh plng

You
🗨️ Okayyy 😊

Setelah mendapat pesan dari Rassya dan membalasnya, Aqeela segera bergegas ke lobby kampus untuk menemui Rassya seperti yang di katakan cowok itu.

Tak butuh waktu lama, Aqeela telah sampai di tempat tujuan dan menghampiri Rassya yang sedang asik dengan ponsel nya.

" Rassya.. " panggil Aqeela.

Cowok itu menoleh. Dia memasukkan ponsel nya ke dalam saku celananya lalu menatap Aqeela.

" Lama nunggu?" Tanya nya.

" Ya iyalah.. aku selesai jam 4 tadi tuh. 2 jam nunggu kamu. Ini udah jam 6 tau." Balas Aqeela dengan suara yang di buat ganas.

" Bentar doang itu. Daripada pulang sendiri." Ucap Rassya.

" Yah tapi capek tau nunggu nya.. aku ngantuk banget tadi. Untung gak ketiduran."

" Lagian gue udah bilang pulang duluan aja, lo nya ngeyel mau nunggu. Salah lo lah."

" Lagian aku nungguin kamu biar kamu gak marah."

" Marah? Ngapain marah?"

" Iya. Waktu itu 'kan kamu marah karna aku pulang duluan."

" Siapa yang marah?"

" Lah? Gak marah? Terus, waktu itu apaan sampe tinggalin meja makan?"

CHANGED (On Going...)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang