Love Struggle
_______________________Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Romance/T-M/Little angsty
Happy Reading 💞
_________________
***
Kyungsoo sudah terbangun dari pingsannya. Ia ingin menenangkan dirinya sendiri. Tidak ingin di ganggu oleh siapapun. Tak terkecuali putranya sendiri. Ia ingin merenungi semuanya, sebelum mengambil keputusan untuk hidupnya ke depan. Terutama untuk Yuan sang putra.
Tes
Air matanya kembali mengalir, kala mengingat kepingan masa lalu pahit itu. Sesak di dadanya kembali terasa. Entah bagaimana ia bersikap nanti. Haruskah mencoba tetap tegar? Padahal-, jauh di lubuk hatinya, ia begitu rapuh.
Tok
Tok
Tok
"MOMMY, MOMMY-, YUAN MAU CAMA MOMMY HIKS--. MOMMY HIKS-- TOLONGIN DADDY HIKS--. DADDY DI PUKUL UNCLE PICU HIKS--. MOMMY--, Itu Yuan yang menangis, sembari berteriak. Menggedor pintu kamar Kyungsoo.
Kyungsoo yang tidak tega mendengar tangisan putranya. Langsung bergegas menuju pintu kamarnya.
Ceklek
"Mommy hiks--, daddy mommy hiks--. Daddy beldalah hiks--."
Kyungsoo membawa Yuan ke dalam gendongannya. Lalu berlari menuju arah yang Yuan tunjuk.
.
.
.
"OPPA HENTIKAN!" Pekik Kyungsoo, melihat Sehun dan Jongin menghajar Chanyeol, hingga babak belur. "AKU BILANG STOP!" Ia kembali berteriak. Sehingga berhasil membuat kedua kembar itu, menghentikan aksinya.
Kyungsoo menatap sekelilingnya. "Kenapa tidak ada yang menghentikannya? Kalian pikir, dengan membuatnya seperti ini, bisa mengembalikan semuanya seperti semula? Enggak akan! Bahkan dia mati pun-, semuanya akan tetap sama. Jadi stop, untuk menghakiminya. Biar ini semua, menjadi urusanku!" Ketus Kyungsoo , lalu beralih menolong Chanyeol. Sementara Yuan memukuli Sehun dan Jongin. Bocah itu marah, melihat daddynya di pukul hingga mulut dan hidungnya berdarah.
"Yuan benci uncle Picu! Uncle picu jahat hiks--?"
"Yuan-, uncle--,
"Sayang-, ayo Kita ke kamar. Mommy harus mengobati daddy." Ia memotong ucapan Sehun. Seraya membopong tubuh ringkih Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Struggle (Chansoo) {END}
De TodoAku akan berjuang-, untuk bisa mengembalikan semuanya seperti sediakala. Membawa keluarga kecilku kembali utuh ~ Park Chanyeol Cast : Doh Kyungsoo (Gs) Park Chanyeol Tan Yuan/Park Yuan Start : 30 - Oktober - 2021 End :...