Love Struggle
_______________________Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Romance/T-M/Little angsty
Happy Reading 💞
_________________
***
Tidak ada pesta pernikahan mewah dan segala hal. Yang ada hanya pesta sederhana-, namun cukup khidmat dan membahagiakan. Tangan mereka saling bertaut, seakan tidak ingin melepas satu sama lain. Keduanya saling menatap, lalu melempar senyum. Sampai dua bocah kesayangan mereka datang-, mengganggu kemesraan mereka.
"Kali ini apa lagi-, Yuan, Shenna?" Hardik Kyungsoo langsung bertanya.
Yuan dan Shenna saling melirik, lalu tersenyum manis. "Eung-, Yuan dan Chenna mau ec klim mommy." Sahut Yuan mewakili.
"Tidak!" Itu Chanyeol yang menjawab dengan cepat. "Kemarin siapa yang nangis², teriak kesakitan?" Cerca Chanyeol menatap kedua bocah itu bergantian.
Yuan dan Shenna kompak mengangkat telunjuk mereka. Membuat Chanyeol tersenyum penuh kemenangan.
"Terus kenapa minta makan yang manis²? Nanti kalau sakitnya kambuh lagi-, yang susah siapa?"
"Mommy-," jawab mereka kompak.
"Bagus kalau sadar. Minum air putih biasa saja. Nanti kalau sudah beneran sembuh-, daddy akan berikan apapun yang Kalian minta." Ujar Chanyeol, langsung membuat kedua bocah itu tersenyum senang.
"Oke daddy. Kalau begitu-, Yuan mau cembuh dulu."
"Chenna juga mau cembuh. Tidak akan makan makanan manic lagi." Timpal Shenna dengan pipi mengembung lucu.
"Pintar sekali anak-anak daddy. Ya sudah kalau gitu-, lanjut main lagi sana. Daddy mau bermesraan sama mommy Kalian. Hussst sana pergi." Ia mengusir dua bocah itu.
Nyut-,
Chanyeol meringis menahan sakit, kala pinggangnya di cubit gemas oleh Kyungsoo.
"Kamu tidak akan bisa menyentuhku malam ini. Karena-, Aku sedang datang bulan!"
"APA?!" Pekik Chanyeol kaget. Seperti dejavu saat ia pertama kali menikah dengan Kyungsoo. Wanita itu juga sedang datang bulan. Astaga-, malang benar nasib Chanyeol kecil.
***
Tidak pernah terpikirkan oleh Kyungsoo, kembali menjalani hidup bersama pria yang pernah melukai hatinya. Dan tentu juga pernah membuatnya bahagia luar biasa. Setelah menghabiskan waktu selama 2 jam, untuk saling bertukar kisah. Mencurahkan apa yang belum tersampaikan, baik Kyungsoo maupun Chanyeol, menutup malam itu dengan hati yang benar² lapang. Tak ada lagi rasa menjanggal di dalam hati mereka. Kini-, mereka yakin, keputusan mereka untuk bersama adalah keputusan yang terbaik. Kyungsoo sangat menerima Shenna, meskipun gadis kecil itu bukan terlahir dari rahimnya sendiri. Namun Kyungsoo sudah sangat menyayangi Shenna-, seperti ia menyayangi Yuan.
Bagaimana tentang Shella-, wanita masih dalam perawatan intensif, dan tentu pengawasan yang ketat. Karena beberapa kali-, kedapatan ingin mencoba bunuh diri. Usut punya usut-, tabir kebenaran baru saja terungkap. Baru di ketahui, kecelakaan yang mengakibatkan tertuduhnya Chanyeol kala itu, bukanlah sepenuhnya salah Chanyeol.
Yang terjadi sebenarnya adalah-, mendiang kedua orang Shenna tengah bertengkar hebat. Suasana pertengkaran tak juga reda, ketika mereka berada di dalam mobil. Adu mulut pun terjadi, hingga kekerasan tak dapat terelakkan. Pertengkaran itu di picu, oleh perselingkuhan mendiang ayah Shenna dengan Shella. Ayah Shenna dan Shella menjalin hubungan gelap, selama 1 tahun. Shella tak dapat mengelak, karena bukti terpampang dengan jelas. Wanita itu tidak menerima, jika ia di tinggalkan begitu saja. Sampai di mana-, ia pun nekat mencelakai ibu Shenna. Namun sayang-, ayah Shenna juga terkena imbasnya. Membuat wanita itu menyesal, dan ingin bertanggung jawab atas semuanya. Di tambah dengan kehadiran Chanyeol, yang menimbulkan rasa cinta wanita itu. Bisa di katakan sebuah obsesi. Obsesi untuk mendapatkan apa yang bukan menjadi haknya. Segala cara Shella lakukan-, termasuk meracuni pikiran Chanyeol, untuk tidak jujur pada Kyungsoo saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Struggle (Chansoo) {END}
RandomAku akan berjuang-, untuk bisa mengembalikan semuanya seperti sediakala. Membawa keluarga kecilku kembali utuh ~ Park Chanyeol Cast : Doh Kyungsoo (Gs) Park Chanyeol Tan Yuan/Park Yuan Start : 30 - Oktober - 2021 End :...