Love Struggle
_______________________Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Romance/T-M/Little angsty
Happy Reading 💞
_________________
***
Chanyeol pikir usahanya untuk kembali bersama Kyungsoo sedikit lebih mudah-, nyatanya ia salah. Ia harus melewati satu tembok kokoh lagi. Yaitu tuan Doh, selaku ayah dari Kyungsoo. Jika dulu-, tuan Doh sangat merelakan putrinya menikah dengan Chanyeol. Tapi kini tidak semudah dulu. Tuan Doh, bersikeras melarang keduanya untuk kembali bersama. Alasannya sangat kuat-, ia hanya tidak ingin putrinya tersakiti lagi. Sebagai seorang ayah, cinta pertama anak perempuannya. Ia merasa harus ikut campur, untuk kebahagiaan putrinya. Ia tak pernah membuat putrinya menangis. Ia selalu mengutamakan kebahagiaan putrinya. Tapi Chanyeol, dengan lancangnya menyakiti putrinya. Putri yang telah ia rawat dengan penuh cinta dan kasih sayang. Ia tidak akan membiarkan rasa sakit itu, kembali menghampiri putrinya. Tidak akan pernah!.
.
.
"Dad-, sapa Sooyoung pada suaminya itu.
"Hum, hanya deheman sebagai respon dari panggilan tersebut.
"Apa daddy benar² tidak memberikan kesempatan pada Chanyeol lagi?" Tanya Sooyoung lembut.
"Tergantung. Kalau dia menyerah begitu saja. Ya sudah-, jangan harap dia bisa kembali pada Kyungsoo. Daddy butuh pembuktian. Apa dia serius dengan niatnya, kembali pada Kyungie? Atau hanya sekedar, merasa bersalah?" Ujar Kyuhyun sedikit ketus.
Sooyoung menghela napasnya pelan. Ia pun mengerti maksud sang suami. Tak lagi banyak bertanya. Ia memilih pergi meninggalkan Kyuhyun. Membiarkan pria itu memenangkan dirinya sendiri.
***
Chanyeol masih setia menemani Kyungsoo, yang masih belum di izinkan pulang. Ya, Kyungsoo masih di rawat. Sementara Yuan, sudah lebih mendingan. Tidak perlu di rawat lagi. Tapi bocah itu, tidak mau meninggalkan rumah sakit. Selama ibunya masih berada di sana. Jadilah-, Yuan menemani Kyungsoo berbaring di sebelahnya. Yuan juga tidak bisa tidur, jika bokongnya tidak mendapatkan puk²an lembut dari Kyungsoo.
Hampir setengah jam Kyungsoo menidurkan Yuan. Akhirnya bocah itu terlelap juga. Chanyeol kini memijat tangan Kyungsoo yang terasa pegal itu.
"Oppa-, panggil Kyungsoo lembut.
"Hum-, ada apa Kyungie? Apa ada yang sakit?" Tanya Chanyeol sedikit khawatir. Kyungsoo menggeleng pelan.
"Tidak ada yang sakit. Eum-, bagaimana soal Shella? Apa dia baik² saja?" Ia bertanya dengan suara cukup pelan.
Chanyeol mendengus sebal. "Kenapa Kamu masih memikirkan wanita jahat itu? Mau apapun yang terjadi padanya-, Kamu tak perlu mencemaskannya. Apa Kamu mengerti?" Ujar Chanyeol menekan setiap kata demi kata.
Kyungsoo mengangguk patuh. "Lalu baga dengan Shenna?" Kyungsoo beralih bertanya tentang Shenna.
"Shenna baik² saja. Dia tinggal bersama papi dan mami. Tapi-, beberapa hari ini, dia merengek padaku. Meminta ingin bertemu dengan Yuan. Dia bilang-, dia ingin bermain dengan Yuan. Hanya saja-, masalahnya ada pada Yuan. Si gempal nan bawel itu, tidak mau bermain dengan Chendol katanya." Jawab Chanyeol menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Struggle (Chansoo) {END}
DiversosAku akan berjuang-, untuk bisa mengembalikan semuanya seperti sediakala. Membawa keluarga kecilku kembali utuh ~ Park Chanyeol Cast : Doh Kyungsoo (Gs) Park Chanyeol Tan Yuan/Park Yuan Start : 30 - Oktober - 2021 End :...