{9}

825 182 101
                                    

Love Struggle
_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Romance/T-M/Little angsty

Happy Reading 💞

_________________

***

Kyungsoo membawa Yuan untuk jalan²-, dan membeli beberapa mainan. Kyungsoo sudah berjanji pada putranya itu, kalau ia akan membelikan mainan-, jika Yuan mau memaafkan Sehun dan Jongin. Yuan dengan senang hati memaafkan kedua unclenya itu, meskipun di bumbui dengan drama dulu. Si kembar itu harus menjawab banyaknya pertanyaan yang bocah itu ajukan. Pertanyaan yang cukup sulit untuk mereka jawab. Karena-, bagaimanapun pertanyaan itu menyangkut soal Chanyeol.

Jika si kembar menjawab dengan menjelekkan Chanyeol. Maka Yuan, akan bertambah merajuk. Dan mengancam, tidak mau memaafkan. Memilih tak mendapatkan mainan dari pada harus mengkhianati sang ayah. Bagi Yuan, Chanyeol tetap ayahnya. Pria yang sangat ia sayangi, seperti ia menyayangi sang ibu.

.

.

.

Kini ibu dan anak itu, sedang berada di salah satu Mall. Yuan berlari kecil, masih dalam pantauan Kyungsoo. Ia tidak melarang Yuan sama sekali. Bagi Kyungsoo, melarang Yuan sama halnya mustahil. Karena-, semakin di larang, semakin pula bocah itu melanggar. Dan berakhir Kyungsoo yang akan mengomel sepanjang kereta api.

Brugh!

Si bocah berbokong gempal itu terjatuh. Namun tidak menangis sama sekali. Ia terduduk di lantai, sembari tertawa geli. Entah apa yang ia tertawa kan. Kyungsoo menggelengkan kepalanya pelan. Ia pun ingin segera menghampiri Yuan. Tapi pergerakannya terhenti, saat sosok pria datang membantu Yuan.

"Eunwoo oppa--, gumam Kyungsoo pelan. Ia pun segera menghampiri Yuan yang berada di dalam gendongan sang pria.

***

"Huhu-, Yuan lindu papi Woo. Kapan papi datang? Kenapa tidak mengabali Yuan dulu? Kalau Yuan tahu, Yuan akan jemput papi." Yuan terus saja berceloteh, tanpa membiarkan Kyungsoo yang bertanya.

Pria itu bernama Cha Eunwoo. Sosok yang sudah banyak membantu Kyungsoo selama di Spanyol. Tanpa meminta imbalan apapun, Eunwoo dengan suka rela membantu Kyungsoo, saat Kyungsoo membutuhkannya. Bahkan tanpa di minta pun-, Eunwoo dengan senang hati melakukannya.

"Mau jemput pakai apa? Terus mau ngasih kabar lewat apa? Memangnya Yuan punya ponsel? Masih kecil juga-, bawel banget!" Itu Kyungsoo yang menyeletuk dengan ketusnya.

"Eung--, kan bica lewat mommy. Mommy ini gimana cih! Gitu caja tidak tahu!" Balas Yuan ikutan ketus.

Eunwoo tertawa renyah, melihat pertengkaran ibu dan anak itu. Sungguh hiburan yang sangat ia rindukan.

"Papi baru datang loh. Kenapa sudah berantem saja. Papi sengaja tidak kasih kabar pada Yuan atau pun mommy, karena papi mau kasih kejutan pada Kalian." Ujar Eunwoo melerai keduanya.

Yuan mengangguk kecil, pertanda ia paham. "Kalau begitu, Kita ke cana yuk papi. Temani Yuan belmain." Pintanya menunjuk sebuah wahana permainan, yang ada di dalam Mall tersebut.

"Oke lets go!" Sahut Eunwoo, langsung pergi membawa Yuan. Membuat bocah itu tertawa riang.

Kyungsoo pun mengikuti keduanya, berjalan di belakang Eunwoo.

Love Struggle (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang