{11}

829 184 57
                                    

Love Struggle
_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Romance/T-M/Little angsty

Happy Reading 💞

_________________

***


Keesokan paginya-, ayah dan anak itu di interogasi habis²an oleh Kyungsoo. Yuan duduk dengan santainya, di atas pangkuan sang ayah. Sementara Chanyeol sudah tak dapat berkutik lagi, saat tatapan mata Kyungsoo begitu tajam padanya. Ia menjndukan wajahnya takut, seraya menoel pipi Yuan.

"Daddy, jangan centuh² pipi Yuan!" Marah bocah itu sembari menepis tangan sang ayah.

"Kenapa sih gak boleh nak? Pipi Yuan lembut, dan bulat. Daddy menyukainya." Ucap Chanyeol, tak ingin berhenti.

"Yuan gigit ya, jali daddy campe putuc." Ancam Yuan, mengarahkan jari Chanyeol ke dalam mulutnya.

Chanyeol langsung saja menarik jarinya dengan cepat. Membuat Yuan tertawa senang. 

"Ehem-, Kyungsoo berdehem, membuyarkan atensi keduanya. "Yuan-, mommy mau bicara. Yuan diem dulu bisa?" Ucap Kyungsoo dengan nada sedikit tegas.

Yuan mendongakkan wajahnya, menatap wajah sang ayah. "Daddy, mommy lagi mood galak. Celam cekali-, Yuan takut." Bisiknya pelan. Chanyeol sekuat tenaga menahan tawanya. 

"Park Yuan--," desis Kyungsoo, menatap sang putra datar.

"Mommy, cejak kapan nama Yuan belubah? Bukannya nama Yuan Doh Yuan ya?" Tanyanya-, dengan mata mengerjap polos.

Kyungsoo memutar matanya jengah. Perlu kesabaran ekstra menghadapi Yuan. "Eum, nama daddy Yuan siapa?" 

"Palk Chanyeol." Jawab Yuan cepat.

"Jadi-, nama Yuan siapa. Park Yuan atau Doh Yuan?" Tanya Kyungsoo lagi.

"Eung-, Palk Yuan, mommy." Jawabnya lagi. Kyungsoo tersenyum manis. "Oke, sekarang balik ke topik. Yuan kenapa jadiin lipstik mommy mainan hum? Yuan tahu kan, itu lipstik kesayangan mommy. Hanya satu²nya di produksi." Gerutu Kyungsoo, menatap malas sang putra.

" Gerutu Kyungsoo, menatap malas sang putra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hehehe--, Bukan Yuan mommy. Itu cemua kalena daddy. Cemua ide daddy. Benelan mommy. Yuan tidak bohong." Ujarnya sembari menyengir.

Chanyeol melototkan matanya, hampir saja keluar. Merasa tak terima dengan tuduhah putranya. Sedangkan Kyungsoo, sudah siap menghajar Chanyeol. 

"Yuan masuk ke kamar dulu ya nak. Mommy mau bicara pada daddymu yang nakal ini." Titah Kyungsoo pada Yuan. Di turuti oleh Yuan dengan semangat. 

Sebelum benar² pergi. Bocah itu, menjulurkan lidahnya mengejek sang ayah. "Daddy cemangat! Daddy haluc bica melawan monctel jahat itu!" Teriaknya kencang .

Love Struggle (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang