Love Struggle
_______________________Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Romance/T-M/Little angsty
Happy Reading 💞
_________________
***
Pesawat penerbangan Spanyol - Korea Selatan, akhirnya telah mendarat tepat di bandara Incheon. Yuan yang kelelahan-, tertidur dalam dekapan hangat Kyungsoo. Menunggu antrean untuk segera turun. Kyungsoo sebenarnya-, juga lelah, di tambah dengan menggendong Yuan, yang tubuhnya sangat berisi itu.Yuan bergerak tak nyaman-, saat kebisingan menerpa telinganya.
"Eeugh-, melenguh pelan dirinya. Kyungsoo yang peka, langsung menepuk pelan bokong putranya. Membuat Yuan kembali tertidur.
.
.
.
Kyungsoo dan putranya sudah turun dari pesawat. Yuan pun sudah terbangun-, ia berjalan di samping Kyungsoo. Tangan mungil itu menggenggam erat telapak tangan sang ibu. Seolah-olah takut akan ibunya yang pergi meninggalkannya seorang diri.
"Mommy-, Yuan lelah. Cudah tidak canggup untuk beljalan lagi. Tapi-, Yuan juga tidak mau mommy gendong. Mommy juga pacti lelah." Ucapnya dengan bibir mengerucut lucu.
Kyungsoo tersenyum simpul. Putranya sungguh pengertian sekali. Tanpa pikir panjang-, ia mengangkat tubuh gempal Yuan. Dan mendudukkan Yuan di atas kopernya.
"Cah-, Yuan duduknya yang benar. Jangan lupa pegangan yang erat." Kyungsoo memberi peringatan.
"Huaaa mommy--, yuan cepelti naik keleta. Ngeng byummmm--, celotehnya, kala Kyungsoo menarik kopernya, yang di duduki Yuan.
Kyungsoo tertawa geli-, melihat tingkah lucu putranya. Begitu pun dengan orang² yang melihat tingkah lucu Yuan. Sangat² menggemaskan.
"Mommy-, apa macih lama campainya? Yuan lapal cekali." Eluhnya, membuat Kyungsoo tersadar. Bahwa Yuan belum makan. Sebab-, selama di pesawat anak itu tertidur dengan lelap.
"Maafkan mommy, nak. Mommy lupa kalau Yuan belum makan. Ya sudah--, Kita cari makanan dulu ya. Sebelum grandpa dan grandma datang." Ujarnya-, dan di anggu'ki oleh Yuan.
***
Belum sempat Kyungsoo dan Yuan melangkah jauh. Teriakan dua pria kembar, memekakkan telinga Kyungsoo. Membuat Kyungsoo mendengus sebal.
"YUAN-, UNCLE DI SINI!" Masih saja kedua pria itu berteriak.
Yuan langsung menoleh-, lalu melambaikan kedua tangannya. "UNCLE PI CU-, YUAN DI CINI YUHU---" Bocah itu balas berteriak. Pi Cu-, adalah singkatan dari Kopi dan susu. Karena turunan Kyungsoo, dan sering mendengar Kyungsoo memanggil seperti itu. Yuan pun ikut memanggil keduanya dengan panggilan, yang sedikit menjengkelkan. Tapi karena itu Yuan-, baik Sehun maupun Jongin, tidak akan marah sama sekali.
Kyungsoo memutar bola matanya malas. Yang tadinya lapar-, sepertinya sudah kenyang. Yuan memang ajaib sekali, sama seperti dirinya.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Struggle (Chansoo) {END}
RandomAku akan berjuang-, untuk bisa mengembalikan semuanya seperti sediakala. Membawa keluarga kecilku kembali utuh ~ Park Chanyeol Cast : Doh Kyungsoo (Gs) Park Chanyeol Tan Yuan/Park Yuan Start : 30 - Oktober - 2021 End :...