🦋
"Cepatlah, Wendy! Nanti kita ketahuan!"
"Tapi, Nona..."
"Jika kau tidak mau, jangan mengikuti ku!"
Wendy tentu tak bisa membiarkan sang nona pergi sendirian tanpa pengawal kerajaan. Melihat Putri Irena yang tampak benar-benar mempersiapkan diri untuk kabur dari istana membuatnya pusing. Lihatlah sekarang, ternyata dia telah menyiapkan kudanya sendiri di hutan belakang istana.
"Nona, tunggu aku!"
Setelah Wendy ikut naik, sang putri mengendarai kuda dengan tergesa-gesa. Wendy mengambil kertas gulung dari saku jubah dan menyerahkannya pada burung merpati--peliharaannya yang diberi nama August.
Wendy telah menulis surat dengan cepat sebelumnya untuk Ratu Sooya, ibu dari Putri Irena. Memberi tahu sang ratu bahwa sang putri telah kabur, namun memintanya untuk tidak panik. Jangan sampai sang Raja mengetahui hal ini, Putri Irena bisa langsung di jemput layaknya buronan yang di cari-cari.
August pasti akan menyampaikan surat itu ke tangan Ratu Sooya sendiri.
👑👑👑
Langkah kaki itu nampak gagah, berjalan memasuki istana dengan membawa seekor kera kecil berbulu putih di pundaknya. Wajahnya kelihatan lelah setelah semalaman tidak tidur demi mendapatkan hewan langka itu. Walaupun tidak mencarinya sendiri, namun tetap saja lelaki itu tak bisa mengistirahatkan diri jika belum menemukannya.
"Pangeran Veeron!"
Langkahnya berhenti mendengar suara familiar yang memanggil namanya. Ah, ternyata calon ibu mertua.
"Ratu Sooya." Pangeran Veeron menyapa sopan sesuai dengan tata krama kerajaan.
"Hewan apa itu di pundakmu? Aku tak pernah melihatnya." Ratu Sooya nampak ingin menyentuh, namun juga enggan karena sedikit takut.
"Ini kera berbulu putih, Ratu." Pangeran Veeron mencondongkan tubuhnya dan benar saja, Ratu Sooya sudah berani mengelus lembut kepala kera itu. "Dimana Putri Irena saat ini, Ratu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
VANTE [반테]
Fanfiction(END - PROJECT TAEHYUNG'S BIRTHDAY 2021) VANTE: "You are part of my story, memory, scenery, and thank you." ... VANTE bukan hanya sebuah tanda. VANTE bukan hanya pseudonym. VANTE juga bukan hanya panggilan untuk seseorang. Tapi, VANTE di sini adalah...