10🍀 Sewindu (aulikim_)

351 42 19
                                    

🦋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🦋

Summary:

Menceritakan tentang dua sahabat yang sudah lama saling mengenal, sampai salah satu diantara mereka memutuskan untuk mengubah seluruh pusatnya.

Pair:
1. Kim Taehyung
2. Son Wendy

🍀

Suara kebisingan yang terjadi di luar dengan perlahan mulai meredam, digantikan dengan alunan lagu yang memenuhi kedua gendang telinganya. Lagu yang dia sukai, lagu yang sering mengingatkannya pada seseorang yang berada jauh di sana. Jari itu saling menimpa di atas meja dengan latar belakang musik yang terputar. Dia membiarkan pikirannya berkelana jauh menyusuri kenangan masa lalu yang tidak ingin dilupakan.

🍀🍀🍀

Cerita itu bermulai ketika Son Wendy memutuskan untuk mengubah segalanya. Mengubah pandangan dan perasaannya pada laki-laki yang selalu berada di sampingnya, dibelakangnya, dimanapun dia berada. Degup jantung yang semakin hari tidak terkendali dan semu merah yang sering terpancar dengan begitu lancangnya. Menerima fakta, kalau dia telah menaruh hati pada laki-laki itu di penghujung bulan November.

Pada 'sang ajaib', karena dia adalah orang yang selalu memunculkan tren baru dikalangan mahasiswa lainnya. Kim Taehyung, sahabatnya.

Di antara mereka berdua, laki-laki itulah yang paling aktif dan bersemangat. Mengikuti berbagai organisasi yang berada di universitas dan menjalankan hobinya sebagai fotografer. Terkadang, laki-laki itu juga akan menjadikan dirinya sebagai objek foto untuk produk yang menyewa jasanya. Sama seperti mahasiswa lainnya, dia memiliki impian yang besar, namun dia lebih bekerja keras. Di saat dia menerima kegagalan, laki-laki itu selalu menjadikannya sebagai tombak untuk bisa bangkit kembali. Kim Taehyung akan bekerja lebih keras lagi dikemudian hari hingga sesuatu yang dia inginkan tercapai.

Suaranya selalu menggema, memenuhi setiap bagian yang ada, memberikan rasa semangat dan kebahagiaan bagi orang yang mendengarnya. Namun, suara itu juga yang telah memberikannya kehangatan, memberikan Wendy kesejukkan di dalam relung hatinya di saat gadis itu merasa cemas dan hampir menyerah dengan keadaan.

Suara itu selalu ada dan tanpa sadar menjadikannya terbiasa. Menambah detak jantung ketika nama laki-laki itu terucap dari kedua belah bibirnya sendiri. Semakin mendorong kata-kata yang tidak terucap itu keluar.

Wendy mencintai Kim Taehyung.

Sahabat yang selalu ada dikehidupan seharinya sejak remaja.

"Kenapa?" pertanyaan kecil yang terlontar dari mulut laki-laki itu mengeluarkannya dari bayangan indah, menyadarkannya akan realita yang belum tentu benar arusnya.

VANTE [반테]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang