🦋
Musik berdentum di ruangan itu. Semua orang bersorak sambil menari di lantai dansa. Namun, Irene hanya terduduk ditemani Taehyung yang sibuk meneguk alkohol berkadar rendah miliknya.
"Kau terlihat buruk." komentar Taehyung membuat Irene meliriknya dengan senyum masam.
"Aku akan terus terlihat buruk jika tak mendapat kabar dari dia." sahut Irene, sementara Taehyung hanya berekspresi datar.
Taehyung jelas tahu siapa sosok dia yang Irene maksud, jelas itu cinta pertama Bae Irene. Taehyung sendiri mengenal Kim Seokjin dengan baik karena dirinya, Irene dan Seokjin sudah berteman sejak masa senior high school.
"Pergilah, Kim Taehyung!" usir Irene membuat Taehyung menaikan satu alisnya, "Apa kau tidak punya pekerjaan lain selain menunggu orang yang putus asa sepertiku ini?" tambah Irene sambil menggoyangkan gelas minumnya.
Taehyung hanya terdiam sambil melihat sekeliling, kemana saja asal bukan ke arah Irene disampingnya. Taehyung bisa gila jika terus melihat Irene dengan pakaian yang sangat minim bahkan mengekspos paha, perut dan leher jenjangnya.
"Kau ini jangan terus bersamaku, orang-orang jadi berpikir aku kekasihmu." celetuk Irene sambil memiringkan kepalanya.
"Hah..." Taehyung menghela nafas sambil melirik Irene yang wajahnya sudah memerah, "Apa kau mabuk?" tanyanya sambil menyentuh kening gadis itu, tapi malah ditepis.
"Aku tidak mabuk, aku waras." racau Irene membuat Taehyung berdecak.
"Ck, dasar merepotkan!" keluh Taehyung yang akhirnya menggendong tubuh Irene, membawa gadis itu ke dalam mobil. Cukup sulit bagi Taehyung untuk membawa mobil dengan tingkah aneh Irene membuatnya tak bisa mengemudi dengan baik. Taehyung pun memutuskan untuk membawa Irene ke apartemennya. Dibandingkan harus mengantar gadis itu ke tempat tinggalnya sendiri yang lumayan jauh.
💗18+💗
Taehyung membantu Irene turun dari mobil. Tapi, tiba-tiba Irene memuntahkan isi perutnya yang mengenai jaket Taehyung. Laki-laki menggeram rendah dengan perasaan kesal karena muntahan Irene mengenai jaket mahalnya. Taehyung pun kembali menggendong gadis itu ke dalam apartemen lalu membaringkannya diatas ranjang, sebelum Irene melakukan hal yang lebih menyebalkan dari memuntahinya.
Taehyung melepaskan jaket bekas muntahan lalu melempar ke keranjang cucian seraya mencium bau masam ditubuhnya. Tak ingin tidur dengan bau tidak sedap, Taehyung pun memutuskan untuk mandi hingga sekitar 15 menit kemudian keluar dengan handuk melilit pinggangnya membuat tubuh atletis terpampang nyata.
"Taehyung..."
Taehyung berdesir mendengar panggilar Irene yang lebih terdengar sebagai desahan erotis. Laki-laki menatapnya, melihat Irene yang nampak sexy diatas ranjang king size miliknya dengan wajah memerah dan rambut yang berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
VANTE [반테]
Fiksi Penggemar(END - PROJECT TAEHYUNG'S BIRTHDAY 2021) VANTE: "You are part of my story, memory, scenery, and thank you." ... VANTE bukan hanya sebuah tanda. VANTE bukan hanya pseudonym. VANTE juga bukan hanya panggilan untuk seseorang. Tapi, VANTE di sini adalah...