🦋
Aku terbangun karena merasakan lembutnya selimut yang bergesekkan dengan kulit telanjang ku. Masih ada waktu 30 menit sebelum suamiku akan mengurungku kembali, tetapi aku masih ingin menikmati suasana ini. Di sini sangat nyaman dan tenang; ada suara debur ombak serta bau asin dari air laut. Semua terdengar dan tercium dari tempatku berbaring.
Hampir setahun kami menikah dan baru kali ini Taehyung mengajak ku liburan. Taehyung--suamiku itu selalu membantah setiap ada yang menyebut perjalanan kami ini adalah honeymoon. Alasannya karena kami bukan lagi pengantin baru dan dia menambahkan bahwa setiap saat pun kami sudah berbulan madu. Taehyung mengatakan itu sambil memasang seringaian padaku.
Suara perut meminta diisi membuatku harus bangkit. Aku mengambil kemeja Taehyung yang tergeletak begitu saja di samping ranjang. Selama di sini aku juga terpaksa memakai baju Taehyung, karena Ibu mertua serta sepupu dari suamiku itu benar-benar merencanakan hal bagus; menukar isi koperku dengan memasukkan macam-macam lingerie. Setelahnya, mereka hanya tertawa dan mengucapkan have fun melalui telepon padaku.
🌊18+🌊
Nasi goreng kimchi telah siap disantap, aku sangat bersyukur karena Taehyung bukan tipe orang yang pemilih, terutama dalam hal makanan.
Ketika pintu terbuka, aku berpaling dan melihat suamiku datang dengan kaos basah penuh keringat. Aku selalu menikmati momen ini saat Taehyung begitu tampan dan sexy setelah berolahraga.
Aku tersenyum padanya seperti remaja bodoh yang terpesona pada cinta pandangan pertama lalu Taehyung berjalan ke arah ku.
"Air atau jus?" tanyaku.
"Air saja." ujar Taehyung dan aku memberikan segelas air padanya. Dia meminum airnya pelan sambil menatap padaku. Aku mengernyit bertanya dengan tersirat padanya seperti; kenapa?
"Kau begitu mungil, kita harus membeli beberapa baju untukmu." ujarnya.
"Kau selalu bilang aku kecil kalau pakai kemejamu, 'kan?" Aku mendengkus, walau kenyataannya aku tidak ada apa-apanya jika berdiri disamping Taehyung. Puncak kepalaku saja hanya mencapai dada bidangnya.
"Aku mandi sebentar." Taehyung mencium keningku lalu berjalan menaiki tangga untuk masuk ke kamar.
Aku baru sadar jika villa ini sangat luas, sebab kemarin begitu sampai di sini kami memutuskan untuk mengisi perut dan langsung masuk ke kamar karena memang sudah larut. Jadi, aku belum sempat untuk berkeliling. Dan, yah, villa ini memiliki dua lantai dengan konsep terbuka. Di lantai pertama ada dapur yang menyatu dengan ruang santai. Di sekelilingnya penuh dengan kaca, dipasangi dengan gorden berwarna putih yang dibiarkan melambai tertiup angin. Pada bagian terasnya di pasang meja kecil serta dua kursi kayu sama seperti lantainya terbuat dari kayu dengan gundukan kecil. Terlebih, pemandangan di depan villa yang menyuguhkan pantai. Intinya, di sini benar-benar surga.
KAMU SEDANG MEMBACA
VANTE [반테]
Fanfic(END - PROJECT TAEHYUNG'S BIRTHDAY 2021) VANTE: "You are part of my story, memory, scenery, and thank you." ... VANTE bukan hanya sebuah tanda. VANTE bukan hanya pseudonym. VANTE juga bukan hanya panggilan untuk seseorang. Tapi, VANTE di sini adalah...