Chapter 1

168 28 20
                                    

_HAPPY READING_

📖


Jingga adalah siswi kelas 12,SMA N 13 kota Jakarta Utara yang merupakan salah satu SMA terbaik di kota itu.

Bagi jingga berangkat ataupun pulang sekolah rasanya sama saja. dia sama sekali tidak melihat perbedaan diantara keduanya.Tidak ada lagi senyum hangat yang menantinya pulang sekolah.
Ah,sudahlah memikirkan itu membuat jingga geram sendiri.

Saat ini jingga sedang menunggu papanya menjemputnya disekolah,sudah hampir 10 menit menunggu tapi papanya belum datang juga dan Bosan menunggu tanpa melakukan apapun,ditambah hujan yang semakin lebat jingga pun memutuskan untuk pulang sendiri tanpa dijemput papanya.

Hujan yang sangat deras tidak menghalangi niatnya,Untungnya jingga membawa payung lipat sehingga dia gak kebasahan.

Jingga pun keluar menuju gerbang sekolahnya,ketika atap sekolah sudah tidak lagi melindungi dirinya dari air hujan,ia pun membuka payungnya dan mulai mencari Taksi.

Jarak dari sekolah menuju rumahnya tidak terlalu jauh tapi juga tidak terlalu dekat.

Selang beberapa menit kemudian,saat taksi yang jingga tumpangi sudah memasuki kompleks perumahan tempat tinggal jingga yang terkenal elite.
Jingga memutuskan untuk turun ditaman dekat rumahnya saja.

Jingga merasa malas pulang kerumah karena nggak ada siapa-siapa dirumahnya,papanya masih bekerja sedangkan mamanya berada diluar negeri.

Mama jingga dan papa jingga sudah bercerai dari semenjak jingga berumur 10 tahun karena alasan tak jelas..
Jingga memang kurang mendapatkan kasih sayang dari mamanya sedari kecil makanya ia saat disuruh memilih ikut dengan mamanya atau papanya ia memilih untuk ikut papanya..

Papanya sangat sayang dengan jingga bahkan ia rela melakukan apa saja untuk putrinya itu..
Saat orangtuanya bercerai jingga merasa sangat terpuruk dan yang hanya bisa membuat jingga bangkit hanya rendra,Tapi semenjak rendra juga meninggalkan nya untuk selama-lamanya jingga bahkan seperti tidak punya keinginan untuk hidup!
Melihat putrinya begitu terpuruk papanya berusaha untuk membawa putrinya tinggal di indonesia jauh dari mamanya dan papanya juga berharap jingga bisa melupakan rendra.

Jingga sebelumnya tinggal di australia tempat lahir papanya itu dan mamanya adalah orang indonesia.
Bisa dibilang jingga adalah blasteran indo-australia..

Oh ya! Jingga juga punya seorang adik laki-laki yang ikut dengan mamanya karena memang dari kecil adiknya itu lebih dekat dengan mamanya.

YOUNGHOON
AS
KHARISMA HARRY WILSON

YOUNGHOONASKHARISMA HARRY WILSON

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝙱𝚎𝚌𝚊𝚞𝚜𝚎 𝚘𝚏 𝚢𝚘𝚞 [𝙷𝚞𝚗𝚂𝚘𝚘] ||Hiatus||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang