HAPPY READING
•
•
•
📖
Sejak kemarin malam, pikiran Jingga terus melayang-layang, anehnya Jingga tidak memikirkan masa lalunya tetapi malah kejadian kemarin sore di taman itu.
Jingga bertemu dengan seorang cowok yang awalnya dikira mayat.Bahkan meskipun sekarang sedang istirahat dan kelasnya sangat ramai, Jingga masih penasaran soal cowok yang kemarin. Ia terus memikirkannya "kenapa aku lupa bertanya namanya sih! Kan aku jadi kepo"
Ya jingga adalah orang yang sangat kepo akan hal-hal yang terus menghantui pikirannya,ia orang yang kurang peduli dengan keadaan sekitar jika itu tidak penting, tetapi entah kenapa jingga begitu ingin tau tentang cowok itu.
Sepertinya Jingga membutuhkan tempat yang tenang untuk memikirkan kembali kejadian kemarin sore. Karena siapa tau dia bisa sedikit mengingat ciri-ciri cowok itu Dan mungkin bisa menemukannya kembali.
Maka, Jingga memutuskan untuk keluar dari kelas dan mencari tempat yang sepi di sekolah itu.Akhirnya, jingga pergi ke atap sekolah. Disitu tempat yang cocok untuk Jingga memikirkan kejadian kemarin dengan tenang dan di situ juga bisa merasakan angin sepoi-sepoi yang selalu membuatnya melupakan segala hal yang sedang berkecamuk di hatinya.
Ketika sudah sampai di atap sekolah, jingga melihat seorang cowok sedang duduk sambil memandang lurus ke arah langit.
Atap sekolahnya itu memang sepi Dan biasanya cuma jingga yang mampir ke situ.Jingga mendekati cowok yang sedang duduk di bangku itu, wajah cowok itu tertutup topi hitam sehingga Jingga tidak bisa melihat dengan jelas wajah cowok itu.
Tapi kali ini jingga nggak mau mendekati apalagi mencolek dan membangunkan cowok yang tampak yang tertidur sambil duduk itu. Kali ini dia nggak mungkin mengira orang mayat lagi seperti kemarin.
Kedua mata Jingga terpejam menikmati angin sepoi-sepoi yang berhembus di atap sekolahnya siang ini. Ia berusaha mengingat cowok kemarin, tapi tiba-tiba....
"Loh ternyata ada orang? Aku pikir dari tadi yang berdiri di sebelah aku itu hantu."seru cowok itu yang tiba-tiba berbalik, dengan suara cowok yang jingga kenal
"Lho?kamu?!kita ketemu lagi...!"ucap jingga
"Eh iya! Ternyata kamu sekolah disini juga?
"Kemarin kita belum sempat kenalan,nama kamu siapa?"tanya cowok itu"Jingga"
"Kamu?""Nama kamu indah ya,Aku reyga.kayaknya aku baru liat kamu deh.baru masuk juga?"
"Iya aku anak baru kelas 12 IPA 1 kalau kamu?"
"Oh anak Ipa,Kalo Aku 12 IPS 1"
Reyga bangun dari tempat duduknya kemudian berdiri disebelah Jingga.
"Untung bisa ketemu lagi"
"Kalau enggak aku bingung deh gimana nyari kamu bisa aja aku jadi penunggu setia taman kompleks biar bisa ketemu kamu" ucap reygaJingga bukan tipe orang yang gengsian,ia juga humble kepada siapa aja walaupun baru kenal,selagi orang itu gak buat jingga risih dan nggak nyaman.
"Mm...kamu itu bisa aja deh"
"kita punya kesamaan lagi lho.sebelumnya nggak ada orang yang pernah kesini selain OB sekolah.makanya,aku seneng banget disini,soalnya tempat ini nyaman banget buat nenangin diri."Kata jingga"Aku juga baru nemuin tempat ini.nggak nyangka tempat nya enak bisa melepas kepenatan dan menikmati angin sepoi-sepoi"
"Baru nemuin?kamu itu kan udh 2 tahun lebih di sekolah ini?"
"Aku belum bilang ya kalo aku anak pindahan?baru sekitar 1 Minggu aku pindah kesini"
"Ternyata kita punya kesamaan lagi ya, sama-sama anak baru disini" jawab reyga"Sebelumnya kamu sekolah dimana?"tanya jingga
"Inggris"jawab reyga
"Kamu juga sebelumnya sekolah dimana?""Australia"jwb jingga
Jingga tingginya sebahu reyga,wajahnya manis,lucu,enak dipandang dan nggak ngebosenin dan reyga sangat suka mata jingga,mata hitam dan sedikit sipit yang ketika tersenyum menimbulkan eyesmile.
Jingga sama sekali tidak menyadari,sedari tadi ada yang memandanginya dengan penuh perhatian.
Sedangkan yang jingga rasakan hanya perasaan yang tak pernah ia rasakan lagi semenjak 1 tahun yang lalu.Suatu hari pada 1 tahun yang lalu adalah di mana seorang jingga yang baru merasakan apa itu cinta dan merasa sangat istimewa tapi malah ditinggalkan oleh kekasihnya untuk selama-lama nya.
Ia adalah Rendra, laki-laki tampan yang sudah lama mengidap kanker dan akhirnya meninggal karena sudah tak bisa tertolong.
SUHO
AS
RENDRA ANDARA GRIBLE
Jingga sangat terpuruk atas kematian Rendra dan hampir 1 tahun sejak kematian Rendra,jingga tak pernah mau mengenal laki-laki lagi,bahkan ketika ada yang mendekat jingga selalu menghindar tetapi entah kenapa saat mengenal Reyga, jingga merasakan apa yang ia rasakan dulu saat pertama kali mengenal Rendra.Tapi jingga tak mau mengambil kesimpulan yang pasti ,mungkin saja ini adalah siasat waktu biar ia terpuruk lagi dan menderita seperti 1 tahun yang lalu.
...BERSAMBUNG...
GOMAWOO FOR READING ♡><
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙱𝚎𝚌𝚊𝚞𝚜𝚎 𝚘𝚏 𝚢𝚘𝚞 [𝙷𝚞𝚗𝚂𝚘𝚘] ||Hiatus||
Fanfic"Kamu tau waktu adalah hal yang paling kejam sepanjang peradaban hidup manusia? dia bisa berjalan melewati kita tanpa kita tau apakah dia sudah melewati kita."kata cowok itu "Atau ,dia bisa dengan gampang nya membawa pergi semua hal yang sedang kita...