📖
Pukul menunjukkan jam 06:10
Jingga meninggalkan kamarnya dan pergi keluar untuk menunggu Reyga.
Tentu saja Reyga belum datang karena masih sepagi ini,sekarang jingga menunggu di pos dekat rumahnya itu dan ternyata menunggu itu sangat membosankan.Udah 20 menit jingga menunggu tapi Reyga belum datang juga.
"Apa mungkin Reyga mau balas dendam karena sikap aku kemarin?"
"Udah 20 menit nunggu masih belum nongol juga"
"Bosen banget ga ngapa-ngapain gini,ah udahlah jingga lagipula masih jam 06:30"oceh jinggaTapi, tiba-tiba ada motor menghampirinya,dan berhenti sejajar dengan posisi jingga,dengan memakai helm yang menutupi wajahnya.
"Wah udah lama nunggu?"ucap Reyga sambil membuka helmnya
"Iya lama banget,hampir dikira satpam nih gw"jawab jingga
"Hehe,tumben pagi ini nyuri start"
"Kamu jangan gitu dong,aku kan masih ngerasa bersalah soal kemarin"
"Hmm?soal apaan ya?ucap Reyga sambil meledek jingga
"Rey gw minta maaf ya soal kemarin ,masih gaenak gw kalo lu belum maafin,nanti gw dikira cewek gak tau etika lagi"ucap jingga masih dengan muka bersalahnya
"Udah-udah jangan merasa bersalah gitu,gw udah maafin tenang aja"ucap Reyga sambil tersenyum
"Bener ya?"
"Iyaaaa jinggaaaa"
"Mending kita jalan-jalan aja buat pengganti kemarin sore yang gagal? ajak Reyga"Ha? jalan-jalan? Sekarang?"tanya jingga bingung
"Iyalah sekarang masa tahun depan?kita bolos sehari aja,kamu mau kan?"
"Tapi..itu kan..
"Kenapa?takut guru-guru tau?atau takut orang tua kamu tau?"
"Iya aku takut papa aku tau, bisa-bisa nanti papa aku khawatir dan malah marah deh apalagi sama kamu"
"Kenapa?takut aku ajak ketempat sepi?terus berbuat aneh-aneh?"
Jingga menarik napas panjang dan menghembuskan nya perlahan-lahan..
"Iyaa si,kenapa gak habis pulang sekolah aja si?"
"Iya-iya aku tau kamu pasti ga bakal mau diajak sama cowok yang baru kamu kenal,apalagi orangnya kayak aku"
Jingga belum pernah sama sekali bolos sekolah,apalagi mudah diajak kemana-mana sama orang yang baru ia kenal,tapi hati kecil jingga ingin sekali mengiyakan ajakan Reyga,karena jingga masih penasaran akan semua tentang Reyga.
"Rey,iya deh aku mau, tapi jangan sampe papa aku tau,nanti aku bilang ke papa supaya gausah jemput,nanti aku bilang pulang bareng kamu"
"Oke,ayo cepetan naik,kita LETSGOO!"
"Sebenarnya mau kemana sih Rey?nggak ketempat anehkan?" Ujar jingga masih ragu
"Tenang aja jinggaa,aku ini cowok baik-baik dan aku gak bakal ngapa-ngapain cewek sebaik kamu,aku ajak ketempat ramai kok"
Jingga sebenarnya belum pernah sama sekali naik motor,jadi ia mau menikmati saat-saat pertama kali ia naik motor.dan ia juga gak perlu masuk ke kelasnya yang hampir penuh dengan orang yang memuakkan dan selalu membuat jingga jengkel.
Sekitar satu jam perjalanan,mereka sampai ketempat tujuan,dan ternyata ke Dufan?
Buat apa Reyga mengajak jingga kesini?
Lagipula ini masih pagi banget ,Dufan tentu saja belum buka."Eh Rey ngapain kamu ajak aku kesini?kayak anak kecil aja deh"
"Hmm?anak kecil?emangnya Dufan isinya cuma anak kecil?,suka sotoy deh"
"Apa jangan-jangan kamu belum pernah kedufan ya? ledek ReygaTentu saja jingga sudah pernah ke Dufan,jingga dulu sering kesini bersama "dia".padahal jingga sudah berpikir bahwa ia tak akan kesini lagi,ia takut jika teringat kembali kenangan nya bersama Rendra.
"Kenapa tiba-tiba sikap Reyga buat aku teringat lagi ya sama "dia" ...."ucap jingga dalam hati
"Jingga,kok kamu diem lagi si?Jangan sampe aku ditinggal sendirian lagi nih"ujar Reyga
"Nggak kok .aku tipe orang yang nggak mau mengulangi kesalahan untuk kedua kalinya"
"Jadi?"
"Apa?"
"Kenapa kamu jadi diem lagi kayak kemarin?muka kamu kok kek suram gitu?apa jangan-jangan kamu punya kenangan disini ya?"tebak Reyga asal
Jingga langsung kaget mendengar kata-kata Reyga, seakan-akan Reyga bisa membaca pikirannya,apa mungkin Reyga emang bisa baca pikirannya?
"Eh jingga kok diem lagi si?kenapa kaget dengan kata-kata aku?aku kan cuma asal nebak"ujar Reyga bingung
"Tebakan kamu bener kok,aku emang punya kenangan disini,tapi menurut aku semua orang yang pernah ke dufan pasti punya kenangan yang tak terlupakan"
"Oh ya?"tanya Reyga
Reyga dan jingga duduk di motor Reyga dan sambil menunggu Dufan buka sambil mengobrol.
"Iya ,mungkin ada orang yang baru pertama kali kedufan,dan mereka naik wahana-wahana disini,gak mungkin kan mereka langsung lupa akan kengerian wahana yang menakutkan disini?"
"Menakutkan??"
"Iya kayak Kicir-Kicir,Hysteria,tornado, Halilintar,menurut aku si menakutkan banget"
"Menurut aku malah seru banget lho"
"Kalo di inggris wahana begini sih lewat,paling parah jet coaster di Inggris seru dan menantang banget""Emang jet coaster di Inggris kayak gimana? lebih parah banget ya daripada halilintar didufan?"
"Halilintar didufan mah lewat,tau film final destination 3? Kira-kira kayak gitu deh gambarannya"
"HA??GILAA! Yang disini aja aku gak berani, apalagi yang kamu bilang tadi"
"Sekali-kali coba aja,buat ngelatih kestabilan jantung hehe"
"Biar cepet mati?!"
"Eh nggak gitu juga jingga"
Reyga dan jingga meneruskan obrolan mereka.
padahal mereka baru beberapa hari mengenal,tetapi mereka seakan-akan seperti sahabat yang sudah sangat akrab.
Dan lagi-lagi jingga melupakan kejadian itu.
...BERSAMBUNG...
I need criticism if something goes wrong!♡
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙱𝚎𝚌𝚊𝚞𝚜𝚎 𝚘𝚏 𝚢𝚘𝚞 [𝙷𝚞𝚗𝚂𝚘𝚘] ||Hiatus||
Fanfic"Kamu tau waktu adalah hal yang paling kejam sepanjang peradaban hidup manusia? dia bisa berjalan melewati kita tanpa kita tau apakah dia sudah melewati kita."kata cowok itu "Atau ,dia bisa dengan gampang nya membawa pergi semua hal yang sedang kita...