chapter 3

42 19 16
                                    

HAPPY READING!<3

"Reyga,bentar lagi bel nih ,yuk turun"
"Nanti jam 5 sore aku tunggu di taman kompleks ya,aku masih mau cerita dan tau tentang kamu"ucap jingga

"Aku baru tau kamu orangnya humble dan agresif ,kirain pemalu hehe"
"Apalagi ngajak cowo ngedate duluan, harusnya kan cowo yang...."

Belum sempat melanjutkan kata-katanya jingga menarik tangan reyga untuk turun kebawah dan kembali ke kelas.

Entah kenapa jingga masih penasaran tentang Reyga.
Ia juga bingung kenapa ia bisa merasa begitu,mungkin karena jingga dan Reyga punya banyak kesamaan apalagi ia sama-sama membenci waktu.
Reyga seperti misteri baru yang masuk kedalam kehidupan jingga.

Jingga sangat menanti-nanti kan waktu bergulir dengan cepat agar ia bisa bertemu dengan Reyga dan menanyakan lebih banyak tentang dia.

Bel pulang sekolah baru saja berbunyi,tanpa pikir panjang jingga langsung bergegas keluar dari kelasnya.
Ia langsung menuju gerbang sekolah dan melihat papanya yang sudah tiba untuk menjemputnya.

Jingga membuka pintu mobil kemudian duduk didepan sambil tersenyum.
Tapi,papanya heran karena belum pernah melihat jingga putri kesayangannya itu tersenyum kegirangan.

"Jingga ,tumben kamu sambut papa dengan senyuman,biasanya papa disambut dengan muka cemberut Mulu"ucap papanya heran

"Masa sih pa?perasaan biasa aja deh,udahlah pa mending pokus nyetir aja ,nyetir sambil ngobrol gaboleh, bahaya"ucap jingga sambil makan cemilan yang ada di mobilnya.

Papanya kembali diam dan masih heran ada apa dengan putrinya,karena semenjak 1 tahun yang lalu ia terus terpuruk karena kehilangan seseorang yang spesial bagi putrinya.
Papanya terus berusaha menghibur putrinya karena jingga hanya punya papanya sekarang.

Pukul menunjukkan jam 17:10

Jingga terlambat 10 menit dari waktu janjian nya dengan Reyga.

"Hey Rey ,sorry ya gw telat hehe"ucap jingga

"Harusnya orang yang ngajakin itu Dateng duluan,ini gw dah nunggu 10 menit"ujar Reyga sambil main ayunan yang ada di taman itu

"Iya gw minta maaf ,lagipula cuma terlambat 10 menit aja si"

"Eh jangan salah,10 menit itu juga berarti loh"

"Oke oke aku minta maaf lagi nih,nanti kalo aku telat walaupun semenit tinggalin aja deh"ucap jingga memanyunkan bibirnya

"Udah udah mending main ayunan bareng sambil aku ceritain tentang aku"ucap Reyga

Jingga pun bermain ayunan dan sambil didorong oleh Reyga.
Tapi tiba-tiba jingga teringat kalau dia juga pernah bermain ayunan bersama Rendra dan Rendra yang mengayunkannya.
Seketika jingga terdiam dan melamun dan tiba-tiba kembali teringat kejadian 1 tahun yang lalu.

𝙱𝚎𝚌𝚊𝚞𝚜𝚎 𝚘𝚏 𝚢𝚘𝚞 [𝙷𝚞𝚗𝚂𝚘𝚘] ||Hiatus||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang