Chapter sebelumnya
Sambungan telfon pun terputus Taehyung terlihat berlari kearah motornya dan pergi dari sana, Sedangkan Tzuyu hanya tertawa melihat tingkah Taehyung.
Happy reading 💜💜
.
.
.Waktu menunjukan pukul jam 4.30 sore.
Karina saat ini sedang berada di sebuah toko buku yang ada di mall, dirinya sedang menunggu kedatangan Eunwoo yang memiliki janji untuk bertemu dengannya sore ini.
Gadis itu terlihat sedang berada di rak buku yang berisi Novel romantis ataupun fiksi, Saat melihat sebuah judul sebuah novel yang cukup menarik baginya, Karina hendak mengambil novel tersebut. Namun, ternyata ada sebuah tangan yang juga hendak mengambil novel tersebut secara bersamaan.
Karina menoleh ke pemilik tangan tersebut yang tak lain adalah Mia pacarnya Mingyu.
"Lo?" Ucap Karina.
"Lo ngapain disini?" Tanya Mia.
"Loh, Ini kan tempat umum, ya emang kenapa kalau gue kesini?" Karina balik bertanya.
"Alah bilang aja Lo mau ngikutin gue sama Mingyu nge date kan? karena Lo belum move on sama dia" Ucap Mia
"Owh hello?! Kaya gak ada kerjaan aja gue ngikutin kalian berdua" ucap Karina.
"By, kamu lagi apa sih?" Ucap Mingyu memanggil Mia.
"Ini nih, aku gak sengaja mergokin mantan kamu mata-matain kita lagi nge date" ucap Mia saat Mingyu berdiri disampingnya.
"Karina?" Tanya Mingyu yang kaget melihat Karina.
"Apasih?! Jangan ke gr an ya Lo, gue gak ada niat sekalipun mata-matain tukang selingkuh kaya Lo" ucap Karina pada Mingyu.
"Eh santai dong ngomongnya!" ucap Mia sambil mendorong keras bahu Karina membuat Karina melangkah mundur dan hampir terjatuh kebalakang namun Eunwoo yang baru datang langsung menahan tubuh Karina.
"Lo siapa berani-berani ngedorong pacar gue kaya tadi?" Tanya Eunwoo menegur Mia.
Mia, Mingyu dan bahkan Karina terlihat terkejut mendengar ucapan tersebut.
"Hah? Pacar ?” tanya Mia.
Karina nampak menoleh kearah Eunwoo menatap pria itu bingung karena ia dan Eunwoo belum berpacaran, namun Eunwoo langsung memberikan Karina kode agar gadis itu mengiyakan ucapannya.
"Iya!Ada masalah?! Lo mau ngerebut dia juga kaya Lo ngerebut Mingyu dulu?!" Bentak Karina.
Ucapan Karina membuat Mia membungkam mulutnya.
"Sorry, pacar gue yang ini setia, gak kaya Mingyu, Buaya" ucap Karina setelah mengatakan hal itu ia meraih lengan Eunwoo dan menggenggamnya dan membawa Eunwoo keluar dari toko buku itu.
Meninggalkan Mingyu yang menatap tak percaya karena kini Karina sudah punya pacar lagi, dan lebih membuatnya kaget adalah pacarnya Karina adalah anak SMAN 35. Mingyu ingat wajah Eunwoo saat mereka tawuran beberapa waktu lalu yang menyebabkan Jungkook sampai masuk rumah sakit.
"Mingyu!" Panggil Mia karena melihat pacarnya yang melamun.
"Lo malu-maluin gue tau gak?” ucap Mingyu dingin setelahnya pria itu pergi meninggalkan Mia.
Sedangkan itu disisi lain, Eunwoo terus menatap tangannya yang di genggam oleh Karina keluar toko buku. Kayanya Karina lupa buat ngelepas pegangan tangan mereka, tapi gak apa-apa Eunwoo malah seneng kalau Karina kaya gitu. Pria itu tersenyum sambil terus mengikuti langkah Karina
KAMU SEDANG MEMBACA
34 + 35 (Enemy But Lovers)
FanfictionBukan cerita dewasa, judulnya emang ambigu tapi ini cerita tentang kehidupan anak sekolahan wkwk Hanya cerita fiksi dimana dua Sekolah Menengah Atas yang tidak pernah akur, dan setiap tahunnya pasti akan ada saja riwayat Tawuran antar pelajar SMA N...