xxx

195 48 31
                                    

Happy satnight gais, karena author malmingannya di rumah, yaudahlah ya up book ini dulu 😂

Episode sebelumnya

Sedangkan Eunwoo yang terpisah dengan Yuta dan Jaehyun nampak mencari kedua temannya itu, pria itu menghentikan langkahnya dan kembali kearah restauran. Pria itu terkejut saat melihat Yuta dan Jaehyun yang terkapar diatas tanah di depan sebuah gak buntu.

Happy reading 💜💜

.
.
.

Romantis

Ya begitulah kata yang cocok menggambarkan kondisi Taehyung dan Tzuyu sekarang, kedua anak muda yang masih menggunakan seragam putih abunya itu nampak menembus angin malam dengan motor yang Taehyung kendarai.

Tzuyu yang dua hari lalu hanya memegang pundak Taehyung saat membonceng di belakang Taehyung, kini sudah berani melingkarkan lengannya di pinggang Taehyung untuk berpegangan.

Sedangkan Taehyung yang mengendarai motornya terlihat sesekali melihat pantulan wajah Tzuyu dari kaca motornya.

'bahagia itu sederhana ya, cuma ngeliat orang yang Lo suka nyaman dan bahagia berada di dekat Lo, Lo juga bakal ikut bahagia' ucap Taehyung dalam hatinya.

Pria itu terlihat menaikan kecepatan motornya, dan Tzuyu sebenernya gak kaget saat Taehyung melajukan motornya secepat itu karena dia udah sering di bonceng sama Jungkook yang kalau naik motor udah kaya nantangin malaikat maut.

Gadis itu nampak menaruh dagunya di bahu Taehyung dan memejamkan matanya , menikmati angin malam yang menerpa wajahnya.

Sampai tak lama kemudian Taehyung menghentikan motornya di depan gerbang perumahan Tzuyu, Tzuyu melepaskan dekapannya di pinggang Taehyung dan mengangkat dagunya dari bahu pria itu. Dan jujur Taehyung langsung merasa aga kecewa.

Entahlah, hari ini hari pertama mereka jadian. Taehyung ngerasa masih ingin menghabiskan waktu bersama Tzuyu, tapi ini udah terlalu malem buat ngajak Tzuyu jalan-jalan atau Taehyung nyari alesan lain supaya Tzuyu mau stay lebih lama bareng dia.

"Gue anter sampe depan rumah deh" ucap Taehyung.

"Gak usah"

"Gak usah Mulu dah , masa gue gak tau rumah pacar gue sendiri" ucap Taehyung.

"Nanti juga tau kok" ucap Tzuyu membuat Taehyung akhirnya mengalah.

"Yaudah deh" ucap Taehyung.

"Gue.. pulang dulu ya" Ucap Tzuyu hendak berbalik.

"Dah ayang" ucap Taehyung membuat Tzuyu kembali menoleh kearahnya.

"Ih jangan manggil ayang" Ucap Tzuyu yang entah kenapa ngerasa panggilan itu terlalu  alay.

"Ya apa dong, dah Mamah" ucap  Taehyung bercanda.

"ya jangan mamah juga!" Ucap Tzuyu yang merasa hal itu malah tambah alay, udah kaya anak SD jaman sekarang kalau pacaran panggilannya mamah/papah.

"Kalau gitu Honey gimana? honey" Ucap Taehyung sambil mengangkat salah satu alisnya membuat Tzuyu menghampiri pria itu dan hendak menutup mulutnya.

Namun Taehyung langsung menahan lengan Tzuyu.

"Malam Honey" ucap Taehyung dengan suara yang di berat-berat kan, yang Tzuyu dengar malah kaya suara om om.

"Taehyung ih" ucap Tzuyu.

"Iya iya, Malem Tzuyu" ucap Taehyung akhirnya berhenti menggoda Tzuyu namun pria itu tak melepaskan genggamannya di lengan Tzuyu.

Tzuyu akhirnya tersenyum.

34 + 35 (Enemy But Lovers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang