Juyeon or Taehyung

178 43 34
                                    

Hai-hai author bawa chapter terbaru 💜

Episode sebelumnya

Ya, Sehun tahu kalau Jungkook juga menyukai Yeri karena kemarin saat dirinya menelfon Yeri ternyata Sehun sedang berdiri tak jauh dari tempat Yeri menyuapi Jungkook di kursi taman Rumah Sakit. Ia menelfon untuk memastikan kalau gadis yang ia lihat itu adalah Yeri dan benar jika ternyata gadis itu ternyata adalah Yeri.

Terlihat jelas dari gerak-gerik Jungkook jika ia sedang mendekati Yeri saat itu.

Happy reading 💜

.
.
.
.

Tzuyu kini sedang berada di dalam kamar Jungkook, gadis itu sedang membantu Jungkook menyalin catatan milik Hangyul yang Hangyul kirim lewat via WA. Jungkook  tak masuk sekolah selama lebih dari 5 hari jadi ia tertinggal banyak materi pembelajaran dan harus mengejarnya sekarang.

Tzuyu gak bisa banyak membantu, yang bisa ia lakukan sekarang cuma membantu Jungkook menyalin catatan milik Hangyul. Karena Tzuyu dan Jungkook berada di kelas yang berbeda, Jungkook di kelas 11 IPS 1 sedangkan Tzuyu di kelas 11 IPA 2. yang tentu mata pembelajarannya juga terdapat banyak perbedaan. Karena Gak mungkin juga kan kalau Tzuyu ngejelasin singkatan unsur-unsur kimia yang ada  di tabel periodik ke Jungkook gak terlalu berguna juga buat Jungkook karena di kelas IPS gak ada mata pelajaran kimia.

Kecuali kalau Jungkook minta di bantuin di pelajaran MTK wajib dan MTK peminatan or Sejarah, Tzuyu masih bisa bantu karena guru yang mengajar MTK di IPS dan IPA adalah guru yang sama. Tapi kayanya Jungkook gak butuh itu, karena dia sekelas sama Minho yang selalu jadi juara satu di kelasnya Jungkook jadi Jungkook bisa langsung minta bantuan ke Minho yang bisa dibilang lebih pinter dari Tzuyu.

Saat sedang sibuk menulis Jungkook yang sedari tadi memainkan ponselnya untuk beristirahat sejenak karena pegal menulis memanggil Tzuyu.

"Tzuyu, Juyeon nanyain Lo" ucap Jungkook.

Tzuyu yang mendengar hal itu terlihat acuh.

"Ya terus gue harus ngapain?" Tanya Tzuyu tanpa menoleh kearah Jungkook.

"Katanya Lo bisa gak jangan nge blokir kontak dia lagi, dia pengen ngomong sama Lo sekarang" ucap Jungkook.

"Eh dia nelfon nih" Ucap Jungkook saat Juyeon menelfon nya.

"Reject aja sih" ucap Tzuyu yang sebenarnya udah males berhadapan sama Juyeon.

Dia juga udah capek terus di bentak-bentak terus sama cowok itu.

"Ngomong aja sebentar, kalau Lo mau nolak dia, tolak secara baik-baik" ucap Jungkook yang udah tau kalau temennya itu naruh rasa suka sama kembarannya.

Tzuyu menghela nafasnya lalu menghentikan kegiatan menulisnya dan bangkit dari kursinya, gadis itu mengambil ponsel Jungkook dan membawanya kedalam kamarnya untuk mengangkat telfon dari Juyeon.

Setelah sampai di kamarnya yang berada di sebelah kamar Jungkook, Tzuyu segera mengangkat telfon tersebut.

"Tzuyu" ucap Juyeon.

"kenapa?" Tanya Tzuyu

Juyeon yang kini tengah nongkrong bersama beberapa temannya di rumah nya Mingyu terlihat berdiri dari duduknya, langkah pria itu terlihat sedikit terhuyung karena sebelumnya ia meminum-minuman beralkohol . Kedua orang tua Mingyu sedang tak ada di rumah maka dari itu rumah Mingyu kini menjadi basement anak-anak nakal SMAN 34.

"Lo tau gak kalau gue sayang banget sama Lo? Lo tau gak kalau gue sakit setiap ngeliat Lo bareng pacar lo?" ucap Juyeon yang sudah mulai melantur karena efek minuman yang ia minum.

34 + 35 (Enemy But Lovers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang