1. TRUTH OR DARE

2.6K 355 84
                                    

Seorang gadis bernama Annisa Nur Fitri, sedang memainkan HP nya dibalik buku paket. Di saat semua murid mendengarkan penjelasan materi dari Guru, Nisa malah asik membaca Wattpad di HP nya itu.

"Syuttt, nanti lagi main HP nya. Nanti ketahuan guru," Bisik temannya, Indah Yunindi.

"Ntar ah, nanggung ini dikit lagi selesai." Saut Nisa tanpa menoleh.

"Nanti ketahuan Guru, Nisa!" greget Indah.

Nisa menutup mulut Indah dengan tangannya, "Diem Ndah, gue penasaran ini."

Indah melepaskan tangan Nisa dari mulutnya, "Tai lu Nis, cerita +21 apa yang di penasarin njirrr!"

"Lu mah gak paham, udah diem."

Indah memutar bola matanya malas, ia kembali memperhatikan penjelasan Guru. Bodo amat klo Nisa ketahuan.

Kringgg... Kringgg...

Bell istirahat sudah berbunyi, Guru yang sedang mengajar mengakhiri pelajarannya.

"Sampai sini dulu materi kita, PR nya jangan lupa di kerjakan. Sekian, dan terimakasih." Kemudian Guru itu keluar kelas.

"Nis, kantin yok!" Ajak Indah sesudah membereskan bukunya.

"Males, lu aja Ndah." Jawab Nisa yang masih fokus dengan ponsel nya.

"Eits, gak ada penolakan!"

Indah memegang tangan Nisa, dan memaksanya ke kantin.

"Lu pikir lu anak Wattpad apa? Pakek gak ada penolakan segala," Cibir Nisa.

Indah tidak menjawab perkataan Nisa.

"Tuhkan, penuh semua." Ucap Indah kesal.

Nisa mengeryit bingung, "Penuh dari mana? Itu masih ada, buta mata lo?" Nyolot Nisa.

"Tapi, itu kan Laki semua," Jawab Indah.

"Tapi kan sama-sama Manusia, udah lah, jangan lebay!" Ucap Nisa menuju ke meja yang masih terdapat bangku kosong.

"Rizcky, gue izin duduk sini sama temen gue ya?"

"Duduk aja," Jawab Rizcky, Muhammad Fatur Rizcky.

"Nah, kek gini apa susahnya. Ribet lo, Ndah!"

Indah yang tak terima pun protes."Kok gue? Dahlah, gue mau pesen makanan,"

"Gue nitip, samain kek lu," Ucap Nisa, tapi Indah malah melengos.

"Nis, Indah itu udah ada cowok belum sih?" tanya Firman, Firman Ardiansyah.

Nisa menoleh ke Firman, "Cieee, demen ya lu sama Indah?" goda Nisa.

"Tembak bro klo demen," Saut Farhan, Farhan Prayogi.

"Nanti di ambil orang nangis," Ejek Rizcky.

"Bangsat, diem kalian!" kesel Firman.

"Nih," tiba-tiba Indah datang membawa pesenannya dan pesenan Nisa.

"Thank you Indah, lopek sekebon deh." Ucap Nisa melempar Kiss kepada Indah.

Indah bergidik ngeri.

"Dari pada sunyi gini, mending main Truth Or Dare, kuy!" ajak Rizcky.

"Boleh tuh, cari botol nya dulu sana." Jawab Indah.

"Gak usah di cari, nih gue ada," Saut Firman.

"Mulung kapan lu, Fir?"

"Enak aja lu!" sinis Firman pada Indah. Untung Cinta. Klo enggak udah gue lempar. Pikirnya.

Kisah Anak Wattpad [Pre-order 1-27 Mei 2023]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang