"Hah? Alter ego?!" Kaget Nisa, ia pikir hanya ada di Wattpad, ternyata di dunia nyata juga ada.
"Nisa kira alter ego cuma ada di Wattpad atau halusinasi gitu. Ternyata ada di dunia Wattpad juga!" Seru Nisa dengan girang.
"Permisi, ini pesanannya." Ucap seorang pelayan, lalu pergi.
Fardo memijat pangkal hidungnya, "Ya gitu lah, yang ada di cerita yang lu baca itu ada di nyata. Karena di tulis itu gambarannya ada di dunia nyata,"
"Wah, dulu tuh ya, Nisa pengen banget punya alter ego karena baca di Wattpad. Tapi ya gitu, gak bisa ada." Ucap Nisa sedikit lesu.
Fardo menatap Nisa aneh, "Aneh, semua orang pengen normal, dan lu? Gak habis fikir."
Nisa cemberut mendengar jawaban Fardo.
"Kak Fardo kok bisa ada alter ego? Gimana caranya?"
"Kepo lu!"
"Kasih tau geh, Kak! Nisa pengen buat juga!" Desak Nisa.
"Yakin lu?" Nisa mengangguk dengan semangat.
"Ya gue juga gak tau sih, yang pasti dulu pas SD alter ego gue ada karena gue sering di bully dan buat mental sama fisik gue hancur. Asal lu tau, dulu gue gak kek sekarang. Dulu itu gue lumayan gendut, buluk, dan karena itu gue di bully." Tanpa sadar, Fardo sedikit terbuka dengan Nisa dan menceritakan kisahnya.
"Jadi, karena itu muncul alter ego Kakak yang namanya Diego Megantara?" Tanya Nisa, Fardo mengangguk.
"Ooo, Diego, Diego, Diego... " Nisa terus menyebut nama 'Diego'.
"Kenapa sih lu nyebut nama 'Diego' mulu?"
Mendengar nama 'Diego', Nisa sedikit takut. "Diego, namanya lumayan serem." Ucapnya.
"Nama doang yang serem, sifatnya mah engga."
Nisa menopang dagu dengan tangannya. "Emang gimana sifatnya?" Tanya Nisa penasaran.
"Ya gitu, lu mau gue kenalin?"
"Gak ah, takut."
"Dih cemen, gue yang ngenalin, gak usah takut. Gimana?"
"Yaudah, boleh deh. Tapi, klo Diego nya marah gimana?" Tanya Nisa dengan takut.
"Gak bakalan marah,"
"Em, yaudah deh."
"Bentar,"
Fardo menutup matanya sejenak, tak lama mata ity kembali terbuka. Jantung Nisa berdetak lebih kencang, badannya panas dingin, tenggorokannya kering. Kenapa rasa takutnya bertambah besar?.
"Kenapa lu nyebutin nama gue mulu? Oh, gue tau gue ganteng." Ucap Diego menyugar rambutnya.
Rasa takut Nisa perlahan mulai hilang. Ia kira Diego bakalan menyeramkan, ternyata... malah narsis.
"D-diego, ya?" Tanya Nisa sedikit ragu.
"Iya lah, lu kira siapa lagi Maemunah!" Jawab Diego ngegas.
"Jadi alter ego beneran ada, ya?"
Diego mengangguk, "Contohnya nih gue, bukti nyata nya."
"Iya juga sih," Gumam Nisa.
Nisa menatap Diego intes, "Nisa mau tanya dong!"
"Boleh,"
Dengan semangat membara Nisa bertanya. "Ini beneran alter ego? Ga boong?no tipu-tipu? Alter ego kek di Wattpad-Wattpad gitu? Ini beneran Cogan Wattpad yang kesasar atau gimana?" Tanya Nisa beruntun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Anak Wattpad [Pre-order 1-27 Mei 2023]
Підліткова літератураLENGKAP! Tentang Nisa, seorang penulis novel yang tergila-gila dengan karakter novel yang ia buat. Namun, siapa sangka Nisa bertemu dengan Fardo, lelaki yang sifat dan sikapnya sama persis dengan karakter novel yang ia buat. Disaat keduanya mulai m...