HALO SEMUA SELAMAT DATANG. 🤗 SEBELUM MEMBACA CERITA INI, AKU MAU NGINGETIN..
CERITA INI BERUNSUR 18+ (BL)
YANG DI MANA ADA
PERKATAAN KASAR,KEKERASAN DAN ADEGAN DEWASA.INI HANYA CERITA FANSFAC, CERITA INI TIDAK TERJADI DI DUNIA NYATA.
{ CAST }
BRIGH,LELAKI BERUSIA 27 TAHUN,AGEN MATA-MATA NEGARA YANG DI UTUS LANGSUNG OLEH KEPRESIDENAN,UNTUK MENYELIDIKI KASUS KEMATIAN, MENTERI PERTAHANAN SAAT SEDANG DI BEBAS TUGASKAN.
WIN ADALAH ANAK SATU-SATUNYA PUTRA DARI MENTERI PERTAHANAN.
YANG MEYAKINI KEMATIAN AYAHNYA ADALAH BENTUK KEJAHATAN BERENCANA.TOPTAP,ADALAH ADIK LAKI-LAKI MENTERI PERTAHANAN YANG SANGAT DI CURIGAI BRIGHT DAN WIN.
DRAKE ,ADIK LAKI-LAKI TOPTAP YANG SANGAT PINTAR MENGHACK APAPUN DAN SELALU MENJADI PERISAI KAKANYA.
*****
'kau hama,kau wabah yang mengaku-ngaku sebuah racun untuk membunuh serangga'
ucap seseorang yang tidak terlihat karena wajah yang tertutup oleh topeng hitam,tak lama dari ucapannya sebuah suara keras terdengar.
Duarr!!!!
'Maafkan aku Mew,kali ini kau harus mati,kau buka karakter utama dalam permasalahan ini'Setelah membunuh Mew, lelaki bertopeng itupun lari meninggalkan Mew,dengan satu luka tembakan yang sempurna tepat di bagian kening yang menembus otak.
'Phi mewwwwww' teriak pria dengan beberapa belanjaan di lengan kanan dan kirinya.
'tidak,tidak phi bangun phi..phiiii jangan tinggalkan Gulf phi, phi bangun,ayo phi kita pergi ke rumah sakit' ucap Gulf kepada tubuh lemas Mew,Gulf mengangkat tubuh Mew ke dalam mobil dengan darah yang sudah mengotori bajunya..
****
Gulf tiba di depan rumah sakit' dengan cepat dan menekan-nekan klakson mobilnya yang berarti darurat,dengan sigap para staf dan dokter menghampiri mobil Gulf dan mengangkat tubuh Mew,membawa Mew ke ruang operasi tapi, saat dokter memeriksa denyut nadi Mew dokter menghentikan semua orang.
'phi denyut nadinya sudah berhenti'
Ucap dokter kepada Gulf'kau gila Kao,periksa ulang dan siapkan saja ruang operasi nya'
'tapi phi'
'jangan membatah Kao' ucap Gulf dan mendorong Mew ke ruang operasi.
Gulf menyiapkan dirinya dan semua perlengkapan operasi..'apa yang kalian lakukan,kenapa kalian hanya diam?.
bantu aku untuk mengoperasi suamiku,apa kalian tidak melihatnya dia sekarat sekarang''tapi dok' ucap salah satu dokter di ruangan tersebut ' denyut nadinya sudah terhenti 2 jam yang lalu '
Mendengar ucapan tersebut Gulf mengalihkan pandangannya kepada mesin pendeteksi jantung, yang menandakan jantung tidak lagi berdenyut,Gulf tersenyum tipis dengan air mata yang mengalir deras,
Dia melangkah pelan dan menghampiri Mew.'tidak,bukan seperti ini caranya phi, bukan seperti ini,aku tidak mau,
phi Gulf tidak mau' Gulf membelai lembut pipi Mew, merapihkan rambut Mew kemudian Gulf membersihkan darah yang memenuhi wajah Mew.'phi,Gulf belum memberitahukan siapapun tentang ini,siapa yang harus Gulf hubungi pertama kali? Istana? Atau anak kita? Phi bicaralah,Gulf tidak mau seperti ini,apa ini sakit? Siapa yang melakukannya? Apa Gulf datang terlambat? Apa phi tadi menunggu Gulf?' setelah selesai dengan ocehannya Gulf kembali tersenyum manis menatap wajah Mew..
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL ] BLOOD SHOOT (BW)
Short StoryBlood shot ( boy love ) Bright win.. Rate : 18+