Earth membawa mild ke rumah sakit,dokter langsung memeriksanya..
Setelah menunggu 7 menit dokter memberi tahu earth bahwa mild baik-baik saja, dia hanya alergi terhadap asap rokok dan dokter juga berkata bahwa mild sedang hamil dan meminta earth untuk lebih menjaganya lagi..Bright pergi ke tempat lain untuk langsung berhadapan dengan gun,
Di sebuah villa yang berlatar kan pegunungan gun sedang duduk diam menikmati musik jazz kesukaan nya..
Bright masuk dan membungkukkan badannya tanda dia menghormati gun..' apa kau sudah membunuhnya? ' tanya gun
' sudah, tapi phi. Wanita itu ' jawab ragu bright
' dia hamil? ' gun kembali bertanya tapi dengan nada lebih rendah.
-
' aku sudah mempersiapkan diri ku dengan kenyataan kenapa off berselingkuh dariku..aku tidak akan kaget jika kenyataan nya dia akan hamil anak nya (off)....... terima kasih bright karena sudah membantu ku, setelah ini pergi lah ke tempat yang aku kirim ke padamu,aku berharap kau bisa di andalkan '
Setelah mendengarkan ucapan gun, bright pergi begitu saja, karena dia tahu gun saat ini hanya ingin sendiri..
Kepergian bright membuat tangisan gun tidak tertahankan,dia menangis sekencang-kencangnya karena emosi yang sudah di ujung puncak kesabaran, gun mengasihani dirinya sendiri karena kenyataannya..
ternyata cinta yang di tawarkan off hancur begitu saja..
Ekspetasi hari tua itu hancur dalam waktu singkat..
Gun sudah tidak bisa membayangkan hari esok,hari di mana dia akan menghadapi kenyataan bahwa suaminya mati di atas perintah diri sendiri..Gun mengambil sebuah senapan api di meja nya dan dia menghampiri photo di mana dia dan off , sangat bahagia yang terpasang indah di tembok villa tersebut.
Gun mengarahkan senapan tersebut ke lehernya dan memejamkan mata.
' mari kita selesaikan ini bersama _'
"Jika menurut mu Hidup selalu memaksakan hal-hal yang tidak bisa kamu kendalikan, maka kamu masih memiliki pilihan, bagaimana kamu akan menjalaninya"
***********
Gulf sedang memasak makanan kesukaan win,dia tidak terlalu pandai memasak tapi win selalu memintanya untuk memasak..
Karena bagi win, masakan papah nya masakan paling lezat bahkan dia rela memakan makanan yang tersisa di lemari pendingin dan menghangatkan nya kembali..Gulf Selalu merasa bersalah jika dia harus sibuk di rumah sakit dan tidak bisa merawat anaknya sendiri..
Malam ini Gulf pulang lebih awal,jadi dia bisa memasak untuk anak nya..
Saat di meja makan Gulf bertanya.' win '
'hmmmm'
' di usiamu yang sudah dewasa ini, apakah kamu sudah menemukan jati diri? '
' ____ '
' tidak perlu terburu-buru untuk menjawab pertanyaan papah '
' pah,jika win mencintai laki-laki,apa papah akan kecewa? '
' tidak, bagaimana aku bisa kecewa dengan pilihan mu, sedangkan aku melakukan hal yang sama,mencintai seseorang yang selalu aku tangisi setiap saat '
' pah, apakah papah Selalu merindukan Daddy?'
'terkadang '
' besok,aku tidak ada kelas dan papah libur, bagaimana jika kita berkunjung ke sana,dan membuat kejutan padanya '
' tentu '******
Bright menemui Mike dan gun temannya di sebuah bar..
Di hadapan teman-temannya dia hanya seorang letnan,tapi di sisi lain dia memiliki status yang sangat gelap.' bright ,sini ' teriak Mike dengan mengangkat sebuah gelas yang berisi minuman beralkohol.
' dari mana kau? Kenapa pakaian mu rapih ? ' tanya gun
' saudaraku melangsungkan pernikahan ' jawab bright dengan santai
' ngomong-ngomong aku mendengar kasus pembunuhan Mentri pertahanan akan di tutup besok ' bisik gun
' kau serius? ' tanya Mike
' aku serius,desas desis nya semua ini karena istri maksudku suaminya..dia mencabut laporan tersebut dan membuat kasusnya menjadi kasus kecelakaan '
' ini tidak masuk akal,dia yang menjadi saksi suaminya mati, apa-apa an ini ' ucap Mike
' dan yang lebih tidak masuk akal lagi, kepolisian menyetujui surat permohonan tersebut '
' Gila ' teriak Mike yang membuat beberapa pengunjung menoleh ke arahnya.. ' maaf '
' bright, bagaimana menurut mu? '
Tanya gun' itu bukan urusan kita, jika kalian ingin hidup damai, berhenti ikut campur urusan orang lain ' jawabnya
' aku hanya berfikir,apa jadinya win, jika dia tau kasus ini di tutup, bright beberapa hari yang lalu kau baru bertemu dengan nya di tempat latihan menembak kan? Apa kau tau, kenapa dia berlatih seperti itu '
' apa maksudmu gun? '
' dia ingin membalas kematian ayahnya ' saut Mike
' dia terlalu memaksakan dirinya untuk melakukan
sebuah pembalasan' ucap bright"Hidup tidak pernah memaksa kita untuk melakukan apapun bright, semuanya terjadi jika kau mengizinkan itu terjadi" saut Mike
********
Maaf semuanya,harus nunggu satu tahun 🙏😭 baru bisa masuk lagi ke akun ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL ] BLOOD SHOOT (BW)
Short StoryBlood shot ( boy love ) Bright win.. Rate : 18+