Now Play 🎵 : Mawar Eva The Jong - Pernah Salah
‼PERHATIAN PART INI PANJANG BANGET... 😁
Maaf Buat Segala Typo guys...
Cast:
Jevano Dirgantara
Keyra Aruanisty
. . . . . . . . . . .#Keyra
Saat semua orang menjalani setiap tahun dengan kisah yang selalu berbeda setiap tahunnya, dan disaat orang-orang sudah beralih dari masa lalu, menuju masa depan.
Sedangkan gue, terjebak di kisah yang sama, orang yang sama, dan keadaan yang sama.Gue selalu berfikir, kenapa melupakan sesulit ini?
Kenapa merelakan se sakit ini?
Dan kenapa seluruh poros hidup gue hanya tertuju pada dia?Apa yang harus gue lakuin buat lupain dia?
6 Tahun, dan rasa apa yang selalu menghimpit hati gue?
Perasaan bersalah, atau perasaan yang sejak dulu tak pernah berubah?6 Tahun gue selalu mencoba gak akan pernah penasaran dengan aktifitas dia, 6 tahun gue mencoba menutup semua akses yang menghubungkan gue ke dia..
Pagi ini gue justru di kejutkan dengan sebuah email, yang memberitahukan Undangan Reuni SMA Negeri 127 Jakarta.Semesta selucu ini kan? gue hampir 27 tahun, semua perasaan dan hati gue masih diisi dengan satu nama. Hidup gue masih berhenti di satu perasaan yang gak pernah bisa gue ubah.
Jevano Dirgantara...
Satu nama yang akan membuat hati gue berdetak lebih cepat dari semestinya, seorang pria yang sedari dulu selalu menjadi poros cinta gue. Satu nama yang akan selalu membuat gue sedih dan bahagia diwaktu yang bersamaan..
Sosok yang selalu membuat gue dihantam rasa rindu yang teramat menyesakkan..
Seorang pria yang akan selalu gue cintai."Tahun ini Lo gak akan datang lagi Key?" Gue menatap Gigi sendu, sahabat gue dari SMA, satu-satunya orang yang sangat mengetahui gimana perjalanan gue tanpa dia.
Dan setahun belakangan ini, gue gak bisa jujur lagi sama dia.
Gue gak bisa cerita lagi gimana gue sekangen itu sama Jevan, gimana tersiksanya gue setiap malam ingin membuka blokiran IG nya, ingin memantau apa aja yang sudah dilakukan pria itu selama 6 tahun tanpa gue.
Iya Gigi sudah menikah, dan gue gak akan bisa membagi semua keluh kesal gue seleluasa itu, gue udah banyak banget ngerepotin dia.
Dan gimana usaha Gigi selama bertahun-tahun bantuin gue move-on dari Jovan, yang ternyata selalu gagal.
Namun sebulan lalu Gigi ngenalin gue sama satu cowok teman kantor dia.
Namanya Erlangga, cowok yang akhir-akhir ini selalu ngantar jemput gue.
Jujur, Erlangga tuh cowok yang baik, cakep, berwibawa, dan sangat ramah.
Namun entah kenapa semua kelebihannya itu gak bisa mengikis nama Jevano sedikit pun dari hati gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSIC BOX (One Shoot) Bluesy 💙
Short StoryCerita Pendek ♡JENRINA♡ ‼️Cerita Ini Tidak Akan Pernah Lengkap‼️ Musik apa yang cocok dengan kisah mu?? ♡♡♡♡