Now Play 🎵 : Afgan "Sudah"
Cast :
JEANDRA KRISTOPER
SASMIANTY CICILYA
#author Pov
"Jee.."
Mia berlari kearah Jeandra yang sedang berdiri sambil memainkan ponselnya tepat di samping mobil Pajero Hitam miliknya.Mendengar namanya di panggil, Jeandra tersenyum simpul melihat wanita mungil berambut panjang itu sudah keluar dari mesjid, dan sedang berlari kearahnya..
"Kenapa nunggu disini? Panas tau.." ucap Mia setelah sampai di depan Jeandra, sore itu memang sedikit panas.
"Di warung depan banyak emak-emak.. tuh lihat." Mia spontan menoleh warung yang berada di depan mesjid, tempat biasa Jaendra nunggu dia jika sedang sholat,
Dan benar saja di depan warung itu ada beberapa ibu-ibu yang sedang asik ngobrol, Mia kembali menatap lelaki tampan di depannya ini."Kamu takut di godain yahh???"
"Itu kamu tau,cowok kamu nih tampannya udah kelewat batas, jadi pesonanya menyebar kemana-mana" ucap Jeandra sambil nyubit hidung Mia pelan."Idihh... geer banget."
"Hahah yaudah yokk.. nanti kemalaman ." Jeandra meraih tangan Mia , mereka saling bergenggaman tangan menuju mobil Jeandra.
"Mau makan dulu gak?" Gumam Mia yang lagi memasang sabuk pengamannya.
"Loh tumben. Gak makan malam di rumah?" Jeandra bertanya bingung, karena biasanya Mia selalu makan malam di rumah, bersama mama, papa, dan adik laki-lakinya . Itu udah peraturan khusus di rumah Mia sejak dia masih kecil, dan Jeandra tau betul kebiasaan keluarga Mia, hampir satu tahun hubungan dia dan Mia.
"Aku pengen makan malam sama kamu."Jeandra tersenyum kearah wanita berambut hitam panjang itu, dan mengelus kepala Mia lembut.
"Yaudah asal kamu udah izin ke mamah."
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSIC BOX (One Shoot) Bluesy 💙
Short StoryCerita Pendek ♡JENRINA♡ ‼️Cerita Ini Tidak Akan Pernah Lengkap‼️ Musik apa yang cocok dengan kisah mu?? ♡♡♡♡