Now Play 🎶 Big Time Rush - 24/7
*Ellll 👀♡
Kii.. kamu masih kelas?*Kinar
Ssthhh 🤫 lagi kelas pak Subroto nih..Kenapa El?
*Ellll 👀♡
Gpp, gabut.
Aku kalah main game sama adek kamu.Kinar sontak tertawa saat membaca pesan dari El barusan, padahal semenit yang lalu Kinar masih fokus pada mata kuliah yang dibawakan pak Subroto.
Nadira yang tengah asik mewarnai kukunya saja sampai menoleh kesamping karena suara tawa Kinar.
Namun saat melirik layar ponsel sahabatnya itu, Nadira kembali sibuk dengan kuku-kukunya..
Nadira layaknya lebih perduli pada kecantikan kuku-kukunya ketimbang pelajaran yang ada didepan..
Kalian tenang aja, tiap mata kuliah seorang Nadira akan menyalakan kamera HP nya dan merekam.
Dia lebih suka mendengar ulang nanti saat malam.
Jika sekarang, bisa-bisa Nadira tertidur pules.
Mending perawatan kuku kan??
Untung dia mencari tempat pw agar jauh dari fokus sang dosen. Bangku tengah dan mentok dengan dinding.Oke balik lagi ke Kinar, Nadira masih asik dengan kuteks mendekat dan membisikan kalimat yang selalu dia ucapkan pada Kinar, selama sebulan terakhir.
"Chatan hampir tiap hari, PDKTAN udah sebulan..
Jadian kapan neng??" Kinar jelas langsung menoleh dan menatap tajam pada Nadira."Hehe ampun buk, lanjut deh chatannya..
Ntar kita nobar matkul pak Subroto bestie, tenang udah gue rekamin kok. "Iya, kurang lebih sebulan sudah kedekatannya dengan El berlangsung..
Mereka sangat dekat, sangking dekatnya hampir semua manusia yang mengenal El maupun Kinar menyangka mereka berdua emang sudah pacaran.
Padahal kan belum..
Sejak kejadian di lapangan basket, kedua manusia ini sontak jadi buah bibir disetiap penjuru kampus.
Potongan video keduanya saat pertandingan kemarin, ramai di posting di base besar kampus.Banyak yang beranggapan kalau keduanya adalah pasangan yang sangat serasi..
Ditambah El itu kan kapten basket jurusan Hukum, jadi jangan tanya gimana hebonya saat mengetahui kapten basket yang terkenal cool, angkuh dan cuek terhadap setiap perempuan..
Malah terang-terangan bersikap manis pada satu orang perempuan anak jurusan Pisikologi.
Kinar.Lain halnya dengan El yang sebelumnya emang seterkenal itu, Kinar hanyalah mahasiswi biasa yang tak terlalu di sorot.
Dia hanya mahasiswi biasa yang kesehariannya cuma ngampus, pulang..
Alias mahasiswi kupu-kupu..
Mungkin sangking pendiamnya, selain Nadira sampai smester 4 ini kayanya dia gak akan memiliki satu pun teman dekat.Jadi saat dia mendapat atensi sebesar sekarang, yahh gimana yah??
Masih biasa aja..
Namun bedanya Kinar lebih di soror dan terlalu banyak yang mengenalnya bukan lah hal yang menakutkan seperti apa yang dia khawatirkan.
Awal Nadira kirim sebuah tweet yang menampilkan video dirinya dan El viral dikalangan anak kampus, Kinar udah takut..
Takut di serang fans-fans El, cowok itu kan terkenal..
Dan biasanya di novel atau film kan biasanya kaya gitu.
Si cowok keren dan terkenal dekat dengan cewek biasa aja..
Akan mendapat perlakuan kasar dan akan di bully habis-habisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSIC BOX (One Shoot) Bluesy 💙
Short StoryCerita Pendek ♡JENRINA♡ ‼️Cerita Ini Tidak Akan Pernah Lengkap‼️ Musik apa yang cocok dengan kisah mu?? ♡♡♡♡