🎵 Now Play Bolbbal4 - 60'clock
Jeno Arion Praditma
Karina Aileen
#Jeno
"buset! lama amat angkat telpon doang."
"gue habis mandi, pliss yah Ken gue tau lo gak bisa hidup tanpa gue. Tapi mulai sekarang lo jangan sering-sering nelpon gue deh."
"Kok lo jahat sih? terus yang nemani gue tiap malam siapa? "
"jijik anjeng! Berasa benaran homo banget kita."
"lah, kan emang iya bebb."
"Bab.. beb..bab..beb gundul mu. Udah ahh!! gue mau tidur besok gue harus bangun pagi."
"ciee.. yang sekarang jadi anak SDM, CELAMAT YAH BEBEB AKOH."
"lo beneran cari mati yah ken? kenapa gue doang sih yang di pindah? kok lo masi tetap di IT? SIAL!"
"mane gue tau, kasihan banget harus nyampe jam 7 🤣 mana mobil lagi rusak."
"lo kalo ngejek terus gue matiin yah, apa gak sekalian gue blok aja apa?"
"jangan dong beb.. mana bisa diri ini hidup tanpa mu."
"BACOT!"
Tuttttt..
Tanpa basa-basi gue langsung mengakhiri telfon yang sangat tidak ada gunanya bagi hidup gue.
Dia Ken teman gue, ahh gak. Sahabat gue, dari SMA orang2 lebih sering nyebut kita teman seperHomoan.
Najis banget sebenarnya sama sebutan itu, tapi apa lah daya, bukannya gue ngejauhin dia, malah makin lengket. Dari kita SMA, KULIAH, bahkan Kerja pun di tempat yang sama.
Ntah ini sial atau beruntung mulai besok gue bakal di pindah ke bagian SDM, sebelumnya gue di bagian IT bareng si Ken.
Dan sialnya gue besok harus bangun cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSIC BOX (One Shoot) Bluesy 💙
Historia CortaCerita Pendek ♡JENRINA♡ ‼️Cerita Ini Tidak Akan Pernah Lengkap‼️ Musik apa yang cocok dengan kisah mu?? ♡♡♡♡