Now play 🎶 Aespa - Dreams Come True
Cast:
-Kaluna Hanandya Atmajaya-Vitto Andra Mahaprana
. . . . . . . . . .
"Vitto??"
Kaluna mengucek matanya kembali, perempuan berusia 25 tahun itu bergerak untuk duduk.
Dia baru aja kebangun dari tidurnya, karena sebuah mimpi ABSURD, masa dia mimpi lagi ada diacara ijab qobul, pernikahannya sendiri??
Kan aneh, mana di mimipinya sipenghulu mengucapkan nama sang suami dengan sangat lantang, sialnya Kaluna hanya mendengar satu kata Vitto.
Dianya keburu bangun..
Kan aneh.."Nama pacar gue kan Lintang, bisa-bisanya gue mimpiin cowok lain . Gila kali yah??" Monolog Kaluna sendiri, ini masih jam 3 dini hari, namun matanya sudah sangat terang.
Mencoba untuk tidur pun gak bisa lagi.
Baru kali ini Kaluna mimpi sampai kepikiran begini, dia bahkan udah kedapur untuk minum, kembali lagi kekasur mencoba untuk tidur kembali, namun gagal.Perasaannya aneh, entahlah dia kepikiran dengan pria yang duduk disampingnya, dan sangat jelas Kaluna dengar nama pria itu Vitto, yang jadi calon suaminya di mimpi barusan.
Kalian harus tau, kalau mimpi Kaluna tadi tuh berasa sangat nyata.
Kaluna bahkan masih bisa merasakan deru nafas si pria yang bernama Vitto tadi, karena didalam mimpi mereka duduk berdampingan dan sangat dekat.Ohh ayolah.. kenapa dia jadi kepikiran cowok halu??
Sangking gabutnya Kaluna karena gak bisa tidur, dia mengambil ponselnya menekan nama yang dia beri emot hati selama setahun belakangan..
Lintang, itu pacarnya..Dia mencoba menelfon pacarnya, tau sih gak akan diangkat, tapi iseng aja .
Ehh di sering terakhir, tau-tau panggilannya diangkat.
Membuat Kaluna kaget dan langsung berseru sangat bahagia mendengar suara serak sang kekasih yang sangat kentara masih sangat mengantuk."Sayang.. kenapa?"
"Heheh gak papa, maaf yah ganggu, aku kebangun tau.. habis mimpi aneh ." Diseberang sana Kaluna bisa dengar suara gesekan, pasti Lintang mencoba bangun, dan lagi duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MUSIC BOX (One Shoot) Bluesy 💙
Short StoryCerita Pendek ♡JENRINA♡ ‼️Cerita Ini Tidak Akan Pernah Lengkap‼️ Musik apa yang cocok dengan kisah mu?? ♡♡♡♡