⚠️ SPOILER ⚠️

869 33 0
                                    

⚠️ WARNING ⚠️

1. sangat dilarang membaca cerita ini di waktu sholat. jangan karna baca cerita ini, kalian jadi melalaikan ibadah.

2. ingatkan jika ada salah atau typo dalam pengetikan, penulisan atau dalam hal lainnya. karena kesalahan dan kekurangan itu letaknya dari saya, dan kesempurnaan itu hanyalah milik Allah 🤍.

3. cerita ini saya buat pada tanggal 9 Desember 2021 dan setelah itu saya hiatus karena buat konten di tik tok yang mau mampir ke tik tok boleh @delsaa__

4. cerita ini saya lanjutkan setelah beberapa bulan hiatus dan cerita ini murni pemikiran dan imajinasi saya sendiri.

5. wajib follow dan vote sebelum membaca. dan jangan lupa, selalu spam komen juga wajib. biar saya tambah semangat up!🤍

6. baca di awali dengan bismillah, dan di akhiri dengan hamdalah.

Syukron khairan
wa jazakumullah khairan untuk kalian yang mau baca✨🤍

"JADIKAN AL QUR'AN SEBAIK-BAIKNYA BACAAN YANG UTAMA"

SPOILER
.

...................

Tentang Qilla Areshva ,sosok perempuan nakal yang di paksa oleh ayahnya masuk pondok pesantren akibat ulahnya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tentang Qilla Areshva ,sosok perempuan nakal yang di paksa oleh ayahnya masuk pondok pesantren akibat ulahnya sendiri. dan suatu ketika dia bertemu dengan sosok lelaki tampan yang ternyata adalah seorang gus. lelaki itu juga yang memotivasi Qilla untuk berubah untuk hijrah tetapi apakah Qilla benar² hijrah karena Allah atau hanya sekedar hijrah karena manusia.

" Pada akhirnya takdir Allah selalu baik walau terkadang perlu air mata untuk menerimanya"

-Qilla Areshva

Tentang Faris Al-hafidzh , sosok pemuda laki-laki yang adalah seorang gus dan seorang penghafal al Qur'an

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tentang Faris Al-hafidzh , sosok pemuda laki-laki yang adalah seorang gus dan seorang penghafal al Qur'an. sampai suatu ketika Gus Faris di minta untuk membantu mengajar disalah satu pondok pesantren sahabat dekat Abi nya dan bertemu dengan seorang gadis bernama Qilla Areshva yang mampu berhasil selalu muncul dan memenuhi fikirannya.

" untuk saat ini izinkanlah diriku menyebut namamu di dalam doaku dan aku akan segera menjadikan mu kekasih halal ku."

-Faris Al-hafidzh

Alhamdulillah sampai sini dulu ya readers cerita sedikit spoiler nya jangan lupa follow ya biar ga ketinggalan ceritanya

see you next chapter.....

MY GUS MY HUSBAND [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang